Fokus Kota Tasik Sosial

Anton Suherlan Terpilih Menjadi Ketua Asosiasi Futsal Kota Tasik Masa Bakti 2020-2024

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam kegiatan Extra Ordinary Congress atau Kongres Luar Biasa yang digelar Asosiasi Futsal Kota Tasikmalaya di salah satu Rumah Makan di kawasan Jalan BKR, Anton Suherlan terpilih menggantikan H Jajang untuk melanjutkan tongkat kepemimpinannya di Asosiasi Futsal Kota Tasikmalaya masa bakti 2020-2024.

Calon Ketua yang ikut kontestasi pada Kongres yang digelar hari Jum’at (14/08/2020) ada dua orang yaitu Anton Suherlan S.Pd dan Asep Saepulloh,S.Farm.,S.Apt.,M.Ph. Sedangkan peserta yang mengikuti kongres ini ada sebanyak 11 utusan yang merupakan club yang berada di bawah naungan Asosiasi Futsal Kota Tasikmalaya

Dalam kongres tersebut Anton Suherlan berhasil mendapatkan sebanyak 7 dukungan utusan klub.

Ketua Asosiasi Futsal Kota Tasikmalaya terpilih Anton Suherlan menyampaikan ucapan terima kasih kepada para voter yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin Adosiasi Futsal Kora Tasik masa bakti 2020-2024.

“Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan. Ini merupakan amanah besar tang telah diberikan rekan-rekan. Untuk dapat menjalankan amanah ini saya pribadi memohon bantuan dan kerjasama semua pihak. Di awal kepemimpinan tentunya saya akan membentuk susunan kepengurusan, dan dapat segera dilaporkan ke Asosiasi Futsal Provinsi dan dapat dilantik, agar kami bisa segera bekerja, sedangkan untuk program kerja saya merencanakan akan menggelar liga futsal untuk putri, juga liga futsal untuk anak usia dini. Untuk target selanjutnya kita pun akan menyiapkan untuk Porprov yang akan digelar pada tahun 2022 mendatang, apalagi Kota Tasikmalaya akan menjadi tuan rumah. Kesempatan ini kami pun mohon arahan dan bimbingan dari Bapak H Jajang agar ke depan Futsal Kota Tasikmalaya dapat berjaya di kancah Privinsi dan Nasional tentunya,” pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter