Pengendara Sepeda Motor Diduga Setelah Bersenggolan Jatuh dan Meninggal di Tempat

Fokus Kota Tasik Sosial

KAB.TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Seorang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Singaparna tepatnya depan Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (10/03/22).

Peristiwa kecelakaan tersebut terekam kamera pengawas yang ada di Dinas Perhubungan, dimana dalam rekaman kamera pengawas tersebut terlihat korban dari arah Singaparna menuju Tasikmalaya, setelah bersenggolan dengan motor dari arah berlawanan korban tersungkur ke aspal dengan posisi telungkup sedangkan motor yang ditumpanginya lepas jauh meninggalkan korban.

Menurut keterangan saksi mata, Maulana (38) menceritakan kronoligis kejadiannya bahwa dirinya begitu melihat ada korban terbaring di aspal lalu segera menghampiri korban tersebut untuk memberikan pertolongan selang berapa menit kemudian korban meninggal dunia.

Motor korban terlihat mencoba mendahului mobil yang ada didepannya, tapi naas dari arah berlawanan ada motor lain, sehingga kedua motor tersebut bersenggolan. Akibatnya korban jatuh ke aspal dengan posisi tengkurap, helmnya terlepas. Kepala korban mengalami luka yang cukup serius.

Dalam.peristiwa tersebut, pengendara yang menyenggol motor korban sempat jatuh, dan sempat berhenti tak jauh dari lokasi kejadian, namun sangat disayangkan pengemudi motor tersebut pergi melarikan diri.

“Menurut data yang didapat untuk identitas korban di ketahui bernama Yayan Sopyan seorang Guru Olahraga di Sekolah Dasar dan merupakan warga Singarani Desa Cikadongdong Kabupaten Tasikmalaya. Korban dibawa menggunakan Ambulans ke Rumah Sakit SMC,” jelasnya.

Sementara itu Kanit Satlantas Polres Tasikmalaya Ipda Aripin membenarkan telah terjadi lakalantas yang melibatkan dua motor yang saling bersenggolan.

Korban diketahui bernama Yayan Sopyan mengalami kecelakaan di depan Kantor Dishub Kabupaten Tasikmalaya menuju arah Kota Tasik dari arah Singaparna

“Korban mengalami kecelakaan usai bersenggolan dengan pengendara lain yang tidak di ketahui identitasnya dari arah berlawanan. Sesudah bersenggolan korban jatuh ke aspal dan akhirnya meninggal dunia,” katanya. (Red)