Ok Oce Indonesia Kolaborasi Dengan Para Penggerak Menggelar Silahturahmi dan Mentoring

Fokus Jakarta Sosial

JAKARTA. FOKUSPRIANGAN.ID – OK OCE Indonesia Kolaborasi dengan Para Penggerak menggelar silahturahmi dan mentoring yang bertempat di salahatu Caffe di bilangan Jl.Merdeka No.68 Ciwaringin Kota Bogor, pada Minggu (05/12/21). Dengan selaku tuan rumah SKIES Indonesia (Skillful Entrepreneurs).

Prof Indra Uno selaku pendiri dan Wanbin OK Oce, hadir Virtual dan memberikan saran dan arahan tetap Kolaborasi dan jaring UMKM lalu Wajib Menjalankan 7 TOP,”ucapnya.

Sementara Iim Rusyamsi selaku Ketua Umum Ok Oce Indonesia, mengatakan bahwa dengan adanya kolaborasi sehingga memudahkan para anggota untuk menemukan jaringan yang dibutuhkan, semakin banyak jaringan maka semakin tercapai dengan cepat pencapaian pendapatan omset,”kata Iim.

Di tempat yang sama Ketua Umum SKIES Indonesia (Skillful Entrepreneurs) Coach Ida Noor mengatakan SKIES merupakan penggerak dari program Ok Oce Indonesia salah satunya tentang 7 Top dimana SKIES melakukan pendampingan dan pelatihan dalam acara ini bagi Para UMKM yang masih startup berharap UMKM kedepannya Bisa Naik Omset dan Naik Kelas,”ujarnya.

Lanjut Ida, Ketua Umum Kemanusiaan Salman Khabibi yang memiliki Program UMKM Bangkit dengan memberikan bantuan permodalan kepada para UMKM dengan syarat yang telah ditentukan dan program borong produk UMKM dengan membeli produk UMKM yang mengikuti bazar pada acara ini.

Dengan adanya acara ini diharapkan dapat membantu para anggota binaan dari seluruh penggerak dan melaksanakan proram 7 Top sehingga dapat menaikkan omset,”tutupnya.

Dalam kesempatan itu selain dihadiri oleh SKIES sebagai tuan rumah, acara ini juga dihadiri oleh para penggerak lain diantaranya Ok Oce Kemanusiaan, Seeker Revolution, Ok Oce Forever, Ok Oce Qalam serta anggota dari seluruh Perwakilan Penggerak Ok OceIndonesia yang Berjumlah kurang lebih 80 peserta. (Nur Azizah)

Editor: Siska