Polsek Karangtengah, Gelar Operasi Yustisi

Fokus Cianjur Sosial

Reporter: Andri.S

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Polsek Karangtengah gelar kegiatan Oprasi Yustisi Penegakan Inpres Nomor 06 tahun 2020 tentang peningkatan di siplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 19 di depan Mako Polsek Karangtengah, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Jumat, (15/01/21).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 Wib tersebut melibatkan, Kapolsek Karangtengah ( Kompol H.Toha Ma’rup, SH ), Panit IM ( Iptu Maman Durahma, SH ), Panit Binmas/ Panit Lantas ( Ipda Budi ), serta Unsur lain dari kegiatan tersebut Jajaran Polsek karangtengah 10 personel, Koramil/TNI 2 personel, dan tenaga medis 2 personel.

Kapolsek Karangtengah, Kompol H.Toha Ma’rup, SH, mengatakan sasaran oprasi di tujukan untuk kendaraan dari luar daerah kabupaten Cianjur, dan ada 15 kendaraan roda 4 dan 5 kendaraan roda 2 yang terjaring oprasi.

“Dalam kegiatan sasaran utama yaitu kendaraan dari luar daerah Kabupaten Cianjur serta para pengendara lainnya yang tidak menggunakan protokol kesehatan,” Tandasnya.

Sambung Kapolsek Karangtengah, Kompol H.Toha,” Dalam kegiatan itu 15 kendaraan roda 4 dan 5 kendaraan roda 2 terjaring dalam oprasi, selain itu sanksi teguran, diberikan kepada pemilik warung dan para pengunjung yang tidak mematuhi protokol kesehatan, dalam kegiatan itu juga kita membagikan 20 masker dan semple rafid antigen pengemudi.” Ungkapnya.