Mempererat Talisilahturahmi Katar Kelurahan Kersanegara Gelar Futsal Antar Unit

0

Kontributor : Irvan

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Dengan tema” Tunas Karya Futsal Talent.” Karang taruna Kelurahan Kersangara Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, gelar turnamen Futsal se-Kelurahan Kersanagara dengan diikuti oleh perwakilan dari 11 unit, yang bertempat di Albayan Sport, Minggu (13/12/20).

Irvan Firda selaku ketua Karang taruna Kelurahan Kersanagara, menyampaikan.” Pada turnamen ini kami mengangkat tema “Tunas karya futsal talent, kita sengaja mengambil tema tersebut karena tunas karya adalah nama Karang taruna kami,” Ia juga mengatakan penting nya di adakan turnamen futsal ini.”Turnamen futsal ini adalah salah satu program kerja seksi olahraga karang taruna kelurahan Kersanegara, saya berharap dengan di adakan nya turnamen futsal ini dapat mempererat tali persaudaraan kita sesama pemuda yang tergabung dalam organisasi karang taruna,” ujarnya.

Lanjut Irvan, dalam pelaksanaanya kita juga menerapkan prokes dengan cara 3 M, dan selalu menghimbau agar mematuhinya peraturan tersebut,”katanya.

Sementara ketua pelaksana kegiatan’ Ripa Bahtiar mengatakan, Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar. Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor atas suport nya dan tak lupa kepada seluruh peserta yang telah mengikuti acara. pada turnamen ini.”katanya.

“Pada pertandingan futsal ini di menangkan oleh unit 10 sebagai juara satu dan unit 9 sebagai juara 2 sedangkan best player dan top score di terima atas nama Yasa dari unit 10 dan best coach di berikan kepada ketua unit 10 atas nama Iyus,”pungkasnya.
#Mulyana

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
2
+1
4
+1
+1
1
+1
+1
Baca Juga  Sat Lantas Polres Karawang Bagikan Masker Kepada Pengendara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here