Momentum Ramadan Sadulur Cipanas Santuni 50 Anak Yatim

Fokus Cianjur Seni dan Budaya Sosial

Pewarta: Faisal

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Momentum Ramadan 1445.H di manfaatkan oleh Komunitas Sadulur Cipanas ( SDC ) dengan menggelar kegiatan bakti sosial dengan menyantuni 50 anak yatim dan buka bersama, yang bertempat di kediaman Ketua SDC Kang Dede Ihsan yang berada di Kp.Loji Ariyad Kec.Cipanas Kab.Cianjur Selasa (26/03/24).

Hadir dalam acara tersebut, Camat Firman Edi, para pengurus juga anggota SDC, tokoh masyarakat, dan undangan lainnya.

Ketua Sadulur Cipanas ( SDC ) kang Dede Ihsan mengatakan, saat ini kita berada dalam bulan yang penuh keberkahan dan istimewa bulan suci Ramadhan, yang Alhamdulillah kami bisa melaksanakan bersama sama rekan rekan Sadulur bisa buka bersama juga santunan 50 anak yatim,”ucapnya.

Lanjut Dede, kegiatan ini juga sekaligus untuk mempererat tali silaturahim antar sesama pengurus dan anggota.

“Semoga apa yang kita berikan ini dapat membantu dan meringankan. Insya Allah ke depan SDC bisa melakukan kegiatan yang sama dengan cakupan yang lebih luas lagi,” harapnya.

Dede juga mengucapkan terima kasih kepada para pengurus dan seluruh anggota yang terlibat dan sudah bergerak melakukan bakti sosial ini,

Dede juga menambahkan, mudah mudahan dengan kegiatan ini Insya Allah selalu di berkahi yang mana kegiatan ini pun rutin setiap tahun kami laksanakan,”Katanya.

Semoga para anggota SDC semuanya di berikan kesehatan Rejeki yang luas juga panjang umur hingga kegiatan ini bisa terlaksana terus setiap tahunnya.”pungkasnya.