Cawapres Muhaimin akan Keliling Garut dan Kampanye di 4 Lokasi

Fokus Jabar Politik Sosial

Pewarta : AS

KAB.GARUT. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka mendongkrak suara untuk Pasangan Capres – Cawapres AMIN (Anies – Muhaimin) di Kabupaten Garut, hari ini (Kamis, 4/01/2024) Muhaimin Iskandar akan melakukan kampanye di 4 titik lokasi, Cak Imin akan mengubeuk/Keliling Kota Intan Garut selama seharian penuh. Demikian disampaikan H. Dadan Hidayatullah Ketua Tim Kemenangan Daerah AMIN Kabupaten Garut, di Sekretariat DPC PKB Garut, Rabu malam, (3/01/2024).

Selanjutnya di tuturkan Dadan Hidayatullah yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PKB Garut bahwa agenda kampanye Cawapres Muhaimin Iskandar di Kabupaten Garut yaitu :

Pertama Konsolidasi Pemenangan AMIN bersama Ajengan dan Ulama se Kabupaten Garut yang di pusatkan di Ponpes Darul Muhhawidin dengan jumlah Peserta sekitar 1000 orang.

Kedua menghadiri acara Pernyataan Sikap Politik para Petani Jawa Barat Mewakili Pimpinan Gerakan Tani Indonesia yang berlokasi di Sukatani Kec.Cisurupan depan jumlah peserta sekitar 1000 orang.

Ketiga Silaturahmi dan Ikrar Pemenangan AMIN dengan Keluarga Besar Ponpes CIPARI yang bertempat di Ponpes Cipari, Desa Sukarasa Pangatikan dengan jumlah peserta sekitar 1200 orang.

Ke Empat Dialog tentang Daerah Otonomi Baru bersama Pengurus Paguyuban Masyarakat Garut Utara dan Presidium Garut Selatan serta Relawan Imah AMIN Garut yang di pusatkan di objek wisata Antapura De Djati, Kec. Cibiuk dengan jumlah peserta: 1500 orang. Sahut Kang DH penuh semangat.

Aep Saepudin selaku Ketua dari PM GATRA menuturkan, “Insya Allah untuk acara Dialog Politik Kebangsaan dengan Cak Imin akan membahas tentang Pemekaran Daerah yaitu CPDOB Kab. Garut Utara dan CDOB Kab. Garut Selatan. Adapun Tuntutan dan Harapan yang ingin kami sampaikan kepada Capres – Cawapres AMIN (Muhaimin Iskandar selaku Cawapres) dari PM Garut Utara, Presidium Garut Selatan dan Relawan Imah Amin Garut yaitu :

1. Mendesak untuk memcabut Moratorium Pemekaran Daerah.
2. Mendesak segera memparipurnakan CPDOB Garut Utara dan CPDOB Garut Selatan serta CPDOB Lainnya di Jawa Barat.

3. Menjadikan Garut Utara sebagai Kawasan Industri.
4. Menjadikan Garut Selatan sebagai Kawasan Ekonomi Kreatif Jabar Selatan.
5. Mengangkat Kabinet/Para Menteri secara Profesional dan Anti KKN.

6. Penegakan Supremasi Hukum tanpa pandang bulu, suku, ras, golongan dan agama.
7. Memperhatikan Kesejahteraan Pensiunan ASN, TNI, POLRI dan Veteran.
8. Mengangkat Pegawai Honorer dan PPPK menjadi PNS.

9. Menghilangkan Politik Dinasty yang kebablasan.
10. Mencabut UU Cipta Kerja.” Ucap Bung Aep.

Dalam acara tersebut nantinya akan ada pernyataan Deklarasi Dukungan kepada Capres-cawapres AMIN dari Relawan Imah AMIN Garut yang akan di bacakan oleh Aep Saepudin, SAg dari PM Garut Utara, dari PRESIDIUM Garut Selatan oleh DR. H Gunawan Undang dan dari Relawan IMAH AMIN GARUT oleh H. Achmadi Fahrudin.

Dan untuk menghibur warga masyarakat serta relawan AMIN (Anies – Muhaimin) di Antapura De Djati akan di isi oleh Artis Nasional Gita KDI yang di mulai dari pukul. 15.00 s/d 16.30, sedangkan untuk acara Dialog Kebangsaan Bersama Muhaimin akan di mulai dari pukul. 16.30 s/d 17.45. WIB