Sebanyak 550 Karateka Ikuti Karate Open dan Turnamen Bupati Cup Championship 2023 di Cianjur

0

Pewarta: Rafli Hidayat

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Sebanyak 550 peserta ikut dalam rangka memeriahkan gelaran turnamen, yang di gelar dalam dua kategori di antaranya karate open dan turnamen Bupati cup championship.

Fanpan Nugraha selaku penanggung jawab dalam acara karate cup dan bupati cup championship mengatakan, dengan terselenggaranya turnamen ini, merupakan wujud untuk mengadakan wadah bagi generasi muda àgar bersikap sportif.

Karena mereka semua akan jadi penerus pernuangan bangsa, dalam turnamen ini tentunya akan memberikan motifasi tinggi dan luarbiasa pada anak anak, dan kami akan menggelar turnamen serupa di tahun yang akan datang,” kata fanpan sabtu (8/7/23).

Sementara Fery Eka Putra selaku ketua pelaksana Cianjur karate open dan festival Turnamen Bupati cup championship 2023 menjelaskan, bahwa turnamen yang di ikuti oleh para peserta berjumlah 550 peserta, yang berasal dari berbagai kota kabupaten.

Di antaranya dari Kabupaten Bogor, Sukabumi, Purwakarta, Bandung dan kabupaten lain,” kata Fery.

“Sisi lain Asisten perekonomiàn dan pembangunan setda kabupaten Cianjur, Budhi Rahayu Toyib selaku pembuka turnamen, sekaligus mewakili Bupati Cianjur Herman Suherman berharap, semoga dalam turnamen ini bisa lahir atlit atlit bela diri atau karate di masa depan.

Jadi turnamen ini bisa di anggap sebagai media para atlit dalam menyalurkan dan mengembangkan minat dan bakat dalam keterampilan,”pungkas Budhi.

Baca Juga  H Dudang Di HUT PPNI Ke-49: Meminta Perhatian Pemerintah Hal Izin dan Akreditasi Bagi Perawat