Final Turnamen Bola Volly Erry Cup Tim Putra Rama Salawu Sabet Juara Ke Satu

Fokus Kab Tasik Pemuda dan Olahraga Sosial

Reporter:Wawan/Iwan

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Turnamen bola voli Erry Cup yang di gelar di lapang pasir Jengkol Desa Sukasenang kecamatan Tanjungjaya Kabupaten Tasikmalaya Jawabarat, berakhir pada Minggu ( 02/07/2023). Dalam turnamen bola voli Erry Cup, Klub Bola voly Putra Rama Salawu menyabet juara ke 1 setelah berhadapan dengan PS GMC Cidamar Tanjungjaya, final tersebut berlangsung sengit dengan saling kejar mengejar point. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh PS Putra Rama Salawu dengan skor akhir 3-1.

Sedangkan untuk tim bola voli wanita berhasil di raih oleh Klub SMK Al Huda Kecamatan Sariwangi meraih juara ke satu.

Kejuaraan bola voli ini ditutup oleh anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya Ery Purwanto.M.Si. Dengan di hadiri oleh Kapolsek Tanjungjaya beserta jajaran, Unsur TNI serta unsur lainnya.

H.Zenal selaku manager dari PS Putra Rama Salawu mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran panitia volley ball Erry cup kepada pak Kapolsek Tanjungjaya, buat ketua DPD partai Golkar (wakil ketua DRPD), buat jajaran Karangtaruna Pasirjengkol dan teruntuk khusus buat masyarakat kampung Pasirjengkol yang senantiasa sudah menyediakan lahan lapangan buat bertanding para atlet serta telah mensukseskan pertandingan volley ball Erry cup ini dengan sukses dan lancar,”ucapnya.

Ditambahkan H.Zenal dipertandingan hari ini cukup seru dengan menampilkan permainan yang sangat menarik, dan mungkin dari tim kami anak anak masih banyak yang harus diperbaiki dalam segi penampilan permainan akan tetapi Allhamdullilah tim kami sudah sering menjuarai di berbagai event khususnya tim putra Rama ini,”katanya.

H.Zenal juga menekankan buat tim Putra Rama ini untuk terus giat berlatih menjaga kebugaran fisik supaya dimana ada tournamet bola volley lagi bisa menampilkan permainan yang maksimal bisa menjadi yang terbaik, Apalagi tim ini kedepannya akan menghadapi dua tournament lagi,”ujarnya.

Berharap buat anak anak dari tim putra Rama ini bermain lebih bagus lagi lebih kompak lagi lebih solid lagi kedepannya,”tutupnya.