Open Turnamen Tropeo Mutiara Cup 2 U.45+ Digelar Kembali Dilapang Mutiara Jangari

0

Pewarta: Ipey Lukman

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Dunia olah raga dibidang persepak bolaan yang diminati oleh berbagai kalangan usia yang tak ada putusnya.

Mutiara Cup 2 U.45+ tahun 2023 kembali menggelar pertandingan sepak bola untuk yang kedua kalinya yang digelar di lapangan sepak bola Mutiara Jangari, Desa Bibojong, Kecamatan Mande, Kabupten Cianjur, Minggu (25/6/2023) pagi.

Ketua Panitia pelaksana Mutiara Cup
H. Babay,dalam pertandingan open turnamen Mutiara cup2 kali ini diikuti oleh 12 tim kesebelasan.

12 tim kesebelasan merupakan tim dari berbagai daerah”dari Kabupaten Cianjur, kabupten Sukabumi, Kabupaten Bandung Dan Kabupaten Purwakarta”,ujar H.Babay.

Dalam open turnamen Mutiara Cup ini panitia sudah persiapkan hadiah bagi para pemenang/juara dan top score berupa Tropi, Piagam penghargaan dan Uang pembinaan.

Pertandingan ini terselenggara atas kerjasama dan partisipasi dari berbagai kalangan, mulai dari para pelaku usaha di wilayah jangari serta dukungan dari pemerintahan desa setempat.

Semoga dalam berbagai turnamen yang kami selenggarakan bersama panitia ini berjalan lancar dan sukses sesuai harapan.

Ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memperluas ikatan persaudaraan melalui cabang olahraga raga sepak bola.”Tutupnya.

Baca Juga  Berbagi Keberkahan Bulan Ramadhan,All Family Perantau Lampung Gandeng FWJ Indonesia Korwil Jakbar Bagikan Takjil Buka Puasa