Perindo Kota Tasik di Pileg 2024 Targetkan Meraih 4 Kursi

Fokus Kota Tasik Politik Sosial

Pewarta : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Tasikmalaya mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tasikmalaya Jalan SKP no 20 dengan maksud untuk menyerahkan 45 berkas Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg), Minggu (14/05/23).

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tasikmalaya Dr Ade Zaenul Mutaqin, M.Ag dalam sambutannya mengatakan berdasarkan informasi yang didapat dalam Sistem Informasi Pencalonan (Silon) itu ada sebanyak 45 Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) dari Partai Perindo yang akan mengikuti ajang kontestasi Pileg di tahun 2024 mendatang.

” Dari hasil pemeriksaan, dari data-data yang diajukan, syukur Alhamdulillah semua data-data sudah lengkap dan sudah disampaikan tanda terima. Kami KPU Kota Tasikmalaya mengucapkan selamat berjuang untuk berkontestasi sehingga Bacaleg yang di Daftarkan ada yang terpilih menjadi anggota DPRD Kota Tasikmalaya, “katanya.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Tasikmalaya Elsya Elyas, S. IP menuturkan bahwa kedatangan pihaknya ke KPU ini untuk mendaftarkan Bacaleg nama sebanyak 45 orang dan mengucapkan syukur Alhamdulillah pendaftaran ini telah diterima oleh pihak KPU.

Untuk peraihan kursi di Pileg 2024 mendatang kami menargetkan 4 kursi, beberapa langkah akan dilakukan untuk mewujudkan target tersebut, “ucapnya singkat.