H.Agus Wahidin Menerima Penghargaan Sebagai ASN Inspiratif dari Bupati Sumedang

Fokus Jabar Pemerintahan Sosial

Pewarta:Kusnadi

SUMEDANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Bupati Sumedang H.Doni Ahmad Munir bertindak sebagai inspektur upacara Peringatan HUT ke 445 Kabupaten Sumedang yang bertempat di halaman Pusat Pemerintahan Sumedang (PPS) Kabupaten Sumedang. Rabu (26/04/23).

Dalam kesempatan itu hadir ketua DPRD Kab.Sumedang, Wakil Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Kepala Dinas di lingkup Pemkab Sumedang, para Camat, Kepala Desa tokoh Masyarakat, serta para unsur lainnya dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sumedang memberikan penghargaan kepada para ASN yang berprestasi dan salah satunya kepada Kepala Dinas Pendidikan Kab.Sumedang H.Agus Wahidin sebagai ASN Inspiratif.

H.Agus Wahidin kepada awak media seusai acara menyampaikan rasa bersyukur bahagia karena di acara puncak peringatan HUT Kab.Sumedang ke 445 menjadi salah satu ASN eselon 2 yang mendapat penghargaan dari Bupati Sumedang kategori ASN Inspiratif untuk tingkat Propinsi Jawa Barat tahun 2023.

“Alhamdulilah saya masih bisa bersaing dengan anak anak muda dan masih bisa berkiprah untuk kebaikan syuri teladan khususnya untuk para Guru dilingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang dan umumnya untuk para pegawai. Untuk generasi selnjutnya dan seterusnya jangan lelah untuk berprestasi.”Ucap Agus Wahidin.

“Untuk di Dinas Pendidikan Kab.Sumedang harus tetap di pupuk semangat berprestasi dan senantiasa meningkatkan mutu pendidikan dengan sendirinya meningkatkan para Gurunya berprestasi,”katanya.

Selamat HUT Kabupaten Sumedang ke 445 Sumedang Simpati dan juga selamat hari raya idul fitri 1444 H ,Minal Aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir batin.”Pungkasnya.