H Aslim : Untuk Target Perolehan 14 Kursi Di Pileg 2024 Akan Menggerakkan Seluruh Kekuatan Struktur Partai

Fokus Kota Tasik Politik Sosial

Pewarta : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Tasikmalaya H Aslim, SH, Untuk target peraihan kursi di ajang kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mentargetkan sebanyak 14 kursi, untuk tolak ukurnya H Aslim menjelaskan ke awak media seusai kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama pada Selasa (18/04/23) bahwa saat ini Gerindra kan sudah meraih 10 kursi di DPRD Kota Tasikmalaya.

Kalau yang 10 anggota dewan itu harus didorong untuk tetap mempertahankan kursinya dengan dua sebagai inkamben, jadi bukan sesuatu yang tidak mungkin untuk menambah sampai 14 kursi

Selain itu berdasarkan survei, untuk Gerindra mengalami kenaikan baik di nasional maupun di Priangan Timur atau di Tasikmalaya.

Untuk memuluskan Kang Viman untuk ikut di ajang Pilwalkot, dengan 10 kursi saja kita sudah luar biasa, kalau penambahan bisa lebih signifikan, kita akan lebih mudah untuk melenggang mengantarkan dan mengawal Kang Viman nanti di ajang Pilwalkot

” Berbagai upaya yang akan dilakukan yaitu kita akan menggerakkan seluruh kekuatan struktur partai, sayap Partai, simpatisan lalu kekuatan Bacaleg itu sendiri. Kita cari Bacaleg-bacaleg yang potensial, ” paparnya.