Puluhan Tim Semarakkan Turnamen Mini Soccer Pemuda DPD KNPI CUP I Kota Tasik

Fokus Kota Tasik Sosial

Pewarta : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN. ID – Mengambil tempat di salah satu lapangan mini soccer yang berada di Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya telah dilaksanakan kegiatan turnamen mini soccer Pemuda memperebutkan DPD KNPI Cup Kota Tasikmalaya, Sabtu (15/10/22).

Ketua DPD KNPI Kota Tasikmalaya Opik Taufik Rahman,S.Pd menuturkan kegiatan pertandingan mini soccer Pemuda ini merupakan kegiatsn yang pertama kali di laksanakan dimasa kepemimpinan dirinya menjadi Ketua KNPI Kota Tasikmalaya. Ini merupakan program tahunan pengurus DPD KNPI Kota Tasikmalaya.

Kegiatan ini digelar selama dua hari Hari Sabtu (15/10/22) dan final di hari Minggu (16/10/22). Peserta yang mengikuti ada sekitar 32 tim yang terdiri dari OKP dan DPK KNPI. Agenda turnamen yang kami gelar ini dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Tasikmalaya yang ke-21

Tujuan kami mengadakan turnamen ini untuk membangun silaturahmi dan soliditas dengan para OKP. Alhamdulillah turnamen ini mendapat support penuh dari Pemerintah Kota Tasikmalaya

“Harapan kita di hari jadi ini menjadi satu ruang evaluasi bagi Kota Tasik untuk bagaimana terus berbenah memperbaiki Kota Tasik itu sendiri. Mudah-mudahan seluruh OPD dan perangkat daerah terbangun semangatnya untuk bagaimna kemudian menjadikan Kota Tasik ini menjadi Kota termaju di Priangan Timur, “ucapnya.

Sementara, Kepala Badan Kesbangpol Kota Tasik, Ade Hendar mengatakan kegiatan turnamen mini soccer yang diikuti oleh seluruh unsur yang ada di KNPI bersamaan dengan hari jadi Kota Tasikmalaya hal ini berarti harmonisasi sudah di lakukan dengan tujuan silaturahmi dan menjunjung sportifitas.

“Kita paham bahwasanya KNPI ini adalah tergabung nya bebagai unsur Pemuda yang ada. Ini butuh harmonisasi, ” ujarnya.