Wakil Bupati Subang Tinjau Pelayanan Kantor Pengadilan Agama Subang

Fokus Subang Pemerintahan

Reporter: Agus Yogi

KAB.SUBANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi melaksanakan kunjungan ke kantor Pengadilan Agama Subang untuk meninjau pelayanan di kantor Pengadilan Agama Subang. Senin (22/2/21).

Pada kunjungan tersebut turut didampingi oleh Kepala Kantor Pengadilan Agama Drs, Suhardi, SH beserta jajarannya.peninjauan tersebut diantaranya ke ruang pelayanan terpadu satu pintu, ruang sidang, pos bantuan hukum dan ruangan pelayanan lainnya.

Selain meninjau pelayanan di kantor Pengadilan Agama Subang, Kang Akur sapaan Agus Masykur juga meninjau keadaan bangunan kantor Pengadilan Agama Subang sekaligus meninjau lahan yang diharapakan untuk dibangun perluasan bangunan baru untuk menunjang bangunan yang sudah ada mengingat pelayanan di kantor Pengadilan Agama Subang sangat membutuhkan banyak ruang untuk pelayanan.

Peningkatan pelayanan kantor Pengadilan Agama kepada masyarakat kepada masyarakat sangat perlu diberikan pelayanan prima untuk mempermudah penyampaian informasi dan pelayanan kebutuhan masyarakat di kantor Pengadilan Agama Subang.
Sumber: Humas Setda Kab.Subang