Berbagi Kebahagiaan Ramadan, Kang H.Yanto Oce Bagikan Takjil untuk Santri-Santriwati Yayasan Wasiilatul Hikmah

Fokus Kota Tasik Sosial

Reporter: Andi

FOKUS KOTA TASIK. (Fp) – Berbagai kegiatan marak digelar di Bulan Suci Ramadhan, salah satunya membagikan takjil untuk masyarakat. Seperti yang dilaksanakan Kang H.Yanto Oce melalui Relawannya yaitu Balad Kang H.Yanto Oce kembali bagikan takjil, kali ini relawan Kang H.Yanto Oce menyambangi Madrasah Yayasan Wasiilatul Hikmah yang berada di Kp. Cibeas Rt 01 Rw 04 kel. Ciherang Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya. Kamis (07/05/20).

“Ini merupakan kegiatan untuk mengisi amalan bulan Ramadhan dengan sedikit berbagi yaitu memberikan takjil kepada warga kali ini kita membagikan takjil kepada para santri dan santriwati Yatim-Piatu Madrasah Yayasan Wasiilatul Hikmah. Alhamdulilah dapat sambutan sangat baik dari pengurus yayasan tersebut,”ucap Lea Aneu di dampingi Heni Marayani Relawan Kang H.Yanto Oce.

Sementara Dini salahsatu pengurus Yayasan Wasiilatul Hikmah, menyampaikan terima kasih kepada Kang H.Yanto Oce melalui Relawannya yang mana telah memberikan makanan takjil kepada kami (santri-santriwati,”red) Yayasan Wasiilatul Hikmah. Semoga Allah Subhanahu Wata’ala memberikan balasan yang berlipat ganda,”ucapnya.