Mencari Keberkahan Komunitas Gowes Ayo”88 Bagikan Ratusan Takjil Dan Masker Pada Warga

Fokus Kota Tasik Sosial

Reporter: Tim

FOKUS KOTA TASIK. (Fp) – Sebagai wujud turut berpartisipasi dalam upaya pencegahan wabah virus corona atau covid-19, komunitas pesepeda  atau gowes di Kota Tasikmalaya yang mengatasnamakan Komunitas Goes Ayo’88, melaksanakan kegiatan kesosialan dengan membagikan ratusan masker dan takjil, di perampatan pedayungan Kota Tasikmalaya, Minggu (03/05/20).

Menurut Ketua komunitas Goes Ayo’88, Iik Budianto, mengatakan kegiatan ini dalam mendukung pemerintah mengkampanyekan pola hidup sehat. “Ini juga sekaligus membagikan masker kepada masyarakat dan takjil kepada warga dan pengendara yang melintas di Jalan tersebut.”ucapnya.

Lanjut Iik, Kami simpatisan H. Yanto Oce yang tergabung dalam Komunitas Gowser Ayo’88 termotivasi atas segala kegiatan Baksos yang dilakukan para relawan kang H. Yanto Oce (KYO). Sehingga kami dari Komunitas Gowes AYO ’88 mengikuti jejak kang haji Yanto Oce dengan cara Saweran Sekemampuan dari anggota Gowes AYO ’88 untuk ikut Raih Berkah di Bulan Suci Ramadhan ini, dan Alhamdulillah terkumpul dana untuk melaksanakan kegiatan berbagi Takjil, dan Insya Alloh hari hari berikutnya secara simulatan kami akan berbagi di pelosok kota Tasikmalaya,”katanya.

“Sosok Sosial Kemanusiaan dari Pak H. Yanto Oce menjadi contoh ia telah banyak membantu kepada warga kota Tasikmalaya yang terkena dampak Pandemi COVID’19, dengan berbagi sembako, masker, juga banyak lagi yabg di salurkan melalui Relawan” Kang Yanto Oce atau KYO, untuk itu kami mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan kepada warga Tasikmalaya sehingga kami termotivasi dan mengikuti jejaknya. Sehingga kami buat simpati nama KYO beda dengan lainnya yaitu “AYO (Aa Yanto Oce)”. Mudah mudahan banyak sosok sosok bermunculan seperti KYO di Kota Tasikmalaya,”pungkasnya.

#Salam GOWES AYO’88.