Kades Lembahsari Bagikan Masker dan Semprot Cairan Disinfektan

Fokus Cianjur Pemerintahan Sosial

PENULIS/REPORTER: ANDRI.S

FOKUS CIANJUR. (Fp) – Kades Lembahsari Cecep Risyanur Achmad, S.AP, Selasa, (28/04/20) di Kantor dirinya bertugas, mengatakan bahwa sudah melakukan pembagian masker kepada warganya beberapa hari kebelakang.

Ia menerangkan bahwa pembagian masker itu adalah bentuk upaya yang di wajibkan pemerintah dalam upaya penanganan Virus Corona atau Covid-19 yang kini tengah mewabah.

Tidak hanya itu, dirinya juga mengatakan, bahwa penyemprotan disinfektan pun sudah dilakukan di beberapa titik yang berpotensi banyak orang berkumpul.

” Iya, pembagian masker itu sudah kami lakukan beberapa hari kebelakang, rebuan masker saat itu kami berikan kepada warga Desa Lembahsari.” Katanya.

Sambung Cecep.” tidak hanya itu, penyemprotan disinfektan pun sudah kami lakukan, seperti di Masjid, Sekolahan dan tentunya rumah rumah wargapun sudah kami lakukan penyemprotan.” Tandasnya.

Dirinya juga menambahkan, bahwa yang terlibat saat kegiatan itu yakni, Bhabinsa, Bhabinkabtibnas, PKK, para Kader dan Retana Desa Lembahsari.” Ujar Cecep.