Asosiasi Futsal Kota Tasik Gelar Liga Futsal Memperebutkan Piala Kang H Yanto Oce

Fokus Kota Tasik Sosial

FOKUS KOTA TASIK (Fp) – Guna menjaring bibit pemain futsal baru yang berpotensi, Asosiasi Futsal Kota Tasik, menggelar Liga Futsal antar Club yang ada di Wilayah Kota Tasikmalaya. Penyelenggaraan Liga Futsal antar Club tersebut digelar di Lapangan Futsal Siliwangi yang berada di Jalan BKR Kecamatan Tawang, Minggu (15/03/20) dan diikuti sebanyak 11 Club.

Panitia penyelenggara kegiatan, Ervin Rahadiansyah menuturkan kegiatan Liga Futsal antar Club ini diikuti oleh sekitar 11 Club.

“Dari 11 Club tersebut kami bagi ke dalam dua Divisi yakni divisi utama pemain yang berusia 22 tahun atau pemain yang lahir pada tahun 1998
ada 8 tim dan Divisi Satu. Untuk Divisi Satu pemain yang berusia 19 tahun atau tahun kelahiran pemain tahun 2001. Pada kegiatan Liga Futsal antar Club ini memperebutkan piala Kang H Yanto Oce,” katanya.

Lanjut Ervin, kami pun mengucapkan terima kasih kepada Kang H Yanto Oce yang telah mensupport penuh kegiatan yang kami adakan ini.

“Adapun Club yang masuk kedalam Divisi Utama yaitu Akademi Allena, PS JK, Resi FC, Al Bayan Reunion, Water Mirror, Woody Kammy FC, Startitas FC dan BaBey FC, sedangkan Club yang masuk di Divisi satu, Katana Futsal Startitas Futsal School dan Allena Super B Akademi Tasikmalaya,” ucap Ervin.

Pertandingan Liga Futsal ini dimulai pada hari Sabtu (14/03/2020) dimana mempertandingkan 5 pertandingan. Pada Pukul 13.00 WIB dipertandingkan antara Club Katana FC Melawan Club Allena Super B Akademi, pada pertandingan ini dimenangkan club Katana FC dengan skor 2-1, pada pukul 14.00 WIB, di pertandingkan club Al Bayan Reunion melawan club BaBey FC dimenangkan club Al Bayan Reunion dengan skor 4-1, pada pukul 15.00 WIB dipertandingkan antara club Akademi Allena melawan club Woody Kammy dimenangkan club Akademi Allena dengan skor 3-0, pada pukul 16.00 WIB dipertandingkan antara club Resi FC melawan club PS JK dengan skor imbang 2-2, pada pukul 17.00 WIB dipertandingkan antara Club Water Mirror melawan club Startitas dimenangkan club Water Mirror dengan skor 4-0.

Jurnalis : H.Amir