Polsek Cianjur Amakan Dua Pasangan Bukan Suami Istri Tengah Asik Didalam Kamar

0

FOKUS CIANJUR. (Fp) – Polisi┬ásektor (Polsek) Cianjur mengamankan dua orang pasangan yang bukan suami istri di sebuah penginapan, yang ada di wilayah Cianjur. Kedua pasangan tersebut terjaring dalam operasi Penyakit Masyarakat (Pekat), Minggu (26/01/2020) malam.

Kedua orang pasangan tersebut itu diciduk yang tengah berduaan di dalam kamar, selain mengamakan dua orang pasangan bukan suami istri Polsek Cianjur juga mengamakan lima orang diantaranya tiga perempuan dan dua laki-laki yang sedang pesta minuman keras.

Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsek Cianjur, Ipda Dimas Wicaksono, mengatakan, pada Minggu (26/01/2020) sekira pukul 19.00 Wib, razia yang dipimpin oleh Kapolsek, Polsek Cianjur melakukan Operasi Pekat. Untuk menindak pasangan mesum, prostitusi, premanisme, minuman keras dan perjudian ke dua titik tempat penginapan, tepatnya di Jalan KH Abdulkah Bin Nuh, BLK.

“Pertama kami mengamankan dua pasangan yang bukan suami istri,” kata dia kepada fokuspriangan saat ditemui di Polsek Cianjur, Minggu malam (26/01/20).

Masih lanjutnya, untuk dua pasangan suami istri tersebut selanjutnya diamankan dan dibawa dalam mobil untuk di bawa ke Polsek Cianjur untuk dimintai keterangan.

“Selain dua pasangan itu sambil berjalan kami juga mendapati lima orang, diantaranya tiga perempuan dan dua laki-laki yang sedang pesta minuman keras,” ucapnya.

Ipda Dimas menjelaskan, selanjutnya kelima orang yang tengah pesta miras di bawa ke Polsek Cianjur bersamaan dengan ke dua pasangan yang bukan suami istri untuk dimintai keterangan.

“Kelima orang yang tengah pesta miras akan diberikan pembinaan, sementara untuk pasangan yang bukan suami istri dipulangkan,” jelasnya.

Ipda Dimas juga menghimbau kepada pihak hotel-hotel yang ada di Cianjur agar ketika cek in di cek dulu suami istri atau bukannya.

Baca Juga  Vaksinasi Covid-19 Dosis 2-3 Booster Digelar di Sela Sela Bazar Ramadhan Cianjur

“Kepada pihak hotel kami selalu memberi ingatan agar setiap yang cek in di cek dulu suami istri atau bukan. Selanjutnya kami akan melakukan kegiatan rutin Kepolisian, dan ada beberapa informasi dari masyarakat di kos kosan, tapi belum cek lebih lanjut,” tuturnya.

Jurnalis : Tomi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here