Pemerintah Desa Sindanglaya Kec.Cipanas Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1445.H

Fokus Cianjur Pemerintahan Sosial

Pewarta: Faisal

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID –
Pemerintah Desa (Pemdes) Sindanglaya Kec.Cipanas Kab.Cianjur mengadakan kegiatan Halal Bihalal di hari ke 4 masuk kerja usai libur hari Raya Idul Fitri 1444 H. Jumat (19/04/24). Yang berlangsung di aula desa setempat Kegiatan tersebut yang dihadiri camat Cipanas, Kepala Desa, MUI seluruh perangkat desa Sindanglaya, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Bhabinkamtibmas, Babinsa, RT/RW, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga, PKK, Kader Tokoh agama dan Tokoh masyarakat dan di isi dengan tausyah.

Kepala desa Sindanglaya Nyanyang Kurnia menuturkan halal bihalal pasca Idul Fitri ini merupakan bagian dalam merawat kebersamaan aparatur dan staf perangkat desa bersama unsur lainnya sebagai penggerak pemerintah desa.

Alhamdulillah setalah libur Hari Raya Idul Fitri ini, kami hari ke 4 masuk kerja adakan acara halal bihalal untuk memperkuat merawat kekeluargaan dan silaturahmi,”Katanya.

“Berharap di moment yang baik ini, usai Hari Raya Idul Fitri ini seluruh perangkat desa dapat lebih kompak dan semangat dalam meningkatkan kinerja guna memberikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat.

Mari kita tinggalkan segala hal yang tidak baik di tahun lalu, ganti dengan hal-hal baik di tahun ini dan kita bersama menyatu dalam menjalankan program pembangunan Desa Sindanglaya,”ujarnya.

Terkahir Nyanyang kurnia berpesan kepada semua perangkat Desa agar mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,”pungkasnya.