Kapolres Pesisir Barat pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pemilu 2024

Nasional Sosial

Pewarta:Zulfikar

PESIBAR (LAMPUNG) FOKUSPRIANGAN.ID
Polres Pesisir Barat menggelar apel pergeseran pasukan OMBK 2024 dalam rangka pengamanan TPS pemilu 2024 wilayah hukum Polres Pesisir Barat di Mako Polres Pesisir Barat Jl.Kuala Stabas No.01. Pasar Mulia Kel.Pasar Krui Kec.Pesisir Tengah Kab.Pesisir Barat. Senin (12/02/24).

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K.,M.H memimpin langsung apel pergeseran pasukan tersebut. Kegiatan tersebut di hadiri oleh Pejabat Utama Polres Pesisir Barat, Kapolsek Jajaran, Perwira Pengendali masing-masing kecamatan dan Personil yang terlibat pengamanan TPS pemilu 2024.

Dalam amanatnya Kapolres Pesisir Barat mengatakan bahwa “Dalam Pergeseran pasukan pengamanan TPS pemilu 2024 ini, Rekan-rekan semua yang ada disini kita semua merupakan bagian dari sejarah Bangsa Indonesia khususnya Kabupaten Pesisir Barat di tahun 2024 sampai dengan kedepannya kareana Apapun yang kita lakukan di masa ini akan berpengaruh di masa depan.” Ujarnya

“Kebiasaan belum tentu benar namun kebenaran harus di biasakan, maka dari itu Saya berpesan lakukan yang terbaik yang bisa kalian lakukan dalam pelaksanaan tugas pengamanan ini, berusahalah sebaik baiknya seolah-olah tugas pengamanan pemilu kali ini adalah tugas terakhir kita dalam mengabdi di kepolisian.” Kata Kapolres

Kapolres Pesisir Barat menekan kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan TPS pemilu untuk saling menjaga, saling mengingatkan satu sama lain dalam pelaksanaan tugas dan bekerjasama dengan baik. Apabila terjadi masalah atau chaos yang tidak bisa diselesaikan dengan damai dan berbagai pihak masih saling berdebat maka jalan keluarnya adalah gunakan aturan yang benar, karena dengan tetap mengacu kepada aturan yang benar itulah pedoman dari kegiatan kegiatan yang dilakukan oleh kepolisian.

Kapolres Pesisir Barat menambahkan “Dalam pengamanan pemilu ini mari persiapkan diri kita dengan baik, niatkan dengan baik, lakukan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas dan bungkus semua nya dengan doa karena hanya Allah Tuhan yang Maha Kuasa yang memutuskan hasilnya.” Tutup Kapolres.