Semarakkan Idul Adha 1443 H, Puskesmas Mangkubumi Sembelih 1 Ekor Sapi

Fokus Kota Tasik Sosial

Pewarta : H.Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 H, Puskesmas Mangkubumi menyembelih 1 ekor sapi, proses penyembelihannya dilakukan langsung oleh Kepala Puskesmas Mangkubumi H Arif Prianto,S.Kep Ners, S.Sos.,M.Si di halaman belakang Puskesmas Mangkubumi, Selasa (12/7/22)

Kegiatan penyembelihan ini memang merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan oleh Puskesmas Mangkubumi, ini dikatakan Kepala Puskesmas Mangkubumi, H Arif Prianto,S.Kep Nets, S.Sos., M.SI.

Syukur Alhamdulillah di tahun 2022 ini kami dapat kembali melaksanakan penyembelihan 1 ekor sapi yang merupakan qurban dari tenaga kesehatan Puskesmas Mangkubumi.

Kami bukan saja melayani masyarakat dalam hal kesehatan, tetapi kami juga punya keinginan untuk beramal dan menghidupkan sunah Rasulullah SAW, dan untuk berbagi yang tidak hanya dengan karyawan yang ada di Puskesmas tetapi juga dengan masyarakat yang ada di sekitar Puskesmas Mangkubumi.

Niatnya kita berbagi kebaikan dengan memberikan daging kurban. Hasil dari pembagian daging ini sesudah dipotong para konsumen, pihak kami akan menyiapkan sekitar 150 gaganting yang akan diberikan kepada para tenaga kesehatan di Puskesmas Mangkubumi dan masyarakat yang ada di sekitar Puskesmas

“Semoga daging hewan qurban yang kami salurkan ini dapat bermanfaat. Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya qurban tahun ini dapat menggerakkan hati para tenaga kesehatan yang lainnya untuk dapat berpartisipasi berqurban pada tahun berikutnya, sehingga yang tahun ini kita berqurban 1 ekor sapi, pada tahun berikutnya akan bertambah jumlah hewan yang akan di qurbankan,” harapnya.