H-1 Jelang Lebaran, Media Online Signal Cianjur Berbagikan Ratusan Takjil kepada Warga

Fokus Cianjur Sosial

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – H-1 jelang Idul Fitri 1443 H, manajemen media online SignalCianjur.com di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat berbagi milik rejeki bagi-bagi takjil kepada pengendara dan warga.

Pada kegiatan itu 200 Box Takjil dibagikan di depan roda Motor, Jalan Siliwangi, Kampung Warungkiara, Rt 03/09, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa barat, Minggu, (01/05/22) sekitar Pukul 17.00 Wib.

Bagian Manajemen Signal Cianjur, Sobari alias Ari mengatakan, sebetulnya aksi sosial ini bukan hanya bulan Ramadhan saja, tapi setiap ada milik dan rejekinya selalu.

“Nah! Kebetulan di bulan ini momentum penting untuk berlomba kebaikan,” katanya.

Ari mengungkapkan, untuk pembagian takjil bukan kepada pemotor saja. Dan, itu diberikan juga ke para penumpang angkutan umum (Angkum) di Cianjur kota khususnya serta warga sekitar lingkungan kantor redaksi.

“Doanya saja dan mudah-mudahan kami menjadi terbaik di dunia jurnalistik (pemberitaan) sesuai dengan tagline ‘Media Solusi Bersama,’ terangnya.

Sementara itu, Redaktur Pelaksana (Redpel) Pedi mengatakan, perlu diketahui memberi itu tenangkan hati ibarat matahari yang menyinari bumi. Apalagi di bulan Ramadhan ini, artinya penuh berkah untuk berbuat kebaikan.

“Semoga bisa diterima meskipun hanya untuk berbuka dan berkah,” ucapnya.

Ia mengajak, mari sama-sama berlomba kebaikan. Tentunya bukan hanya di bulan Ramadhan saat ini saja, tapi di bulan lainnya pun untuk bisa berkarya nyata sama-sama.

“Belajar dan terus lah belajar jangan pernah merasa cukup untuk menimba ilmu,” tutup Pedi. (Andri.S)