Dalam Rangka Memperingati Hari Bersih Sedunia, Komunitas Sadulur Cipanas Laksanakan Bersih Bersih

Fokus Cianjur Sosial

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID
Komunitas Sadulur Cipanas adakan giat bersih-bersih jalan sungai dan penanaman pohon dalam rangka memperingati Hari Bersih Sedunia. Senin (20/09/21).

Dalam kegiatan tersebut di laksanakan di Lebak Koi Cisarua desa Sindanglaya kecamatan Cipanas, turut hadir dalam acara, Camat Cipanas, Danramil Pacet, Komunitas Sadulur, KNPI, dan Sekretaris Forum Rt/Rw.

Camat Cipanas, mengatakan saya selaku Camat di intruksikan oleh Bupati dari tanggal 18 sampai tgl 24 kita terus melakukan estapet untuk melakukan kebersihan dalam rangka hari bersih sedunia dan kami pun di bantu Komunitas Sadulur juga dari Pemerintahan desa se Kecamatan Cipanas,”ucapnya.

Sementara, Dede Ihsan, ketua Sadulur Cipanas mengatakan dalam hari bersih sedunia ini kami lakukan giat bersih bersih dan penanaman pohon, mudah mudahan bisa menjadi penyemangat bagi masyarakat kota Cipanas. Karena kebersihan ini adalah tanggung jawab kita bersama supaya kita bisa sehat pemandangan pun menjadi asri.”Ia juga menghimbau dari kami kepada masayarakat buanglah sampah pada tempat nya dan mari kita jadikan kota Cipanas jadi kota bersih dan icon untuk dijadikan kota wisata,”katanya. (M.Faisal)