Mabit dan Shalat Subuh Berjama’ah di Masjid Jami Miftahul Falah

Fokus Kota Tasik Sosial

FOKUS KOTA TASIK (Fp) – Batu Komsos Koramil 1203/Kawalu Serma Ogi Hakiki menghadiri pelaksanaan kegiatan kabut dan Shalat Subuh Berjama’ah di Masjid Jami Miftahul Falah yang beralamat di Rancamacan Kelurahan Karikil Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Mangkubumi H. Dahlan Arifin S.IP, Danramil 1203/Kwl diwakili Bati Komsos Serma Ogi Hakiki Kapolsek Mangkubumi Iptu Endang Wijaya S. Sos,Kasi Pemerintahan Kecamatan Mangkubumi Agus Herla S. Sos,Kasi Trantib Kec. Mangkubumi Iking S.Sos, Ketua Forum Silaturahmi Organisasi dan Lembaga Keagamaan kec. Mangkubumi Ustad Ade Yanyan S. Kom. M. Pdi, Para Lurah Se Kecamatan Mangkubumi, Para Ketua MUI,DMI Kelurahan Se Kecamatan Mangkubumi,T okoh Masyarakat, Tokoh Agama dan masyarakat sekitarnya, Pengurus dan Anggota PRIMMA (Perhimpunan Remaja Imaroh Mesjid Mangkubumi).

Kegiatan ini diisi pula dengan Istighosah dan do’a bersama.

Ketua DKM Miftahul Falah saat memberikan sambutan mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta mabit dan giat Shalat Subuh Berjama’ah yang mana telah memilih masjid Miftahul Falah tempat diadakannya kegiatan mabit dan Shalat Subuh Berjama’ah.

“Pada kesempatan ini kami pun memohon maaf kepada para jama’ah yang hadir dimana penerimaan pihak kami banyak kekurangan. Semoga dengan digelarnya kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi warga kami untuk memakmurkan masjid,” katanya.

Camat Mangkubumi H Dahlan Atifin S.IP Mengatakan mabit dan kegiatan Shalat Subuh Berjama’ah pada tahun 2020 kegiatan yang pertama.

“Agenglda ini merupakan program rutin Kecamatan Mangkubumi, mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat menjalin tali silaturahmi lebih erat lagi,” ujarnya.

Acara pun diisi dengan Kuliah Tujuh menit oleh Ketua MUI Kelurahan Karikil Ustad Dudung dimana pada inti ceramahnya tujuan Kita melaksanakan semua kebaikan adalah untuk mendapatkan kebahagian nanti di akherat,hidup itu harus seperti jagung jangan seperti Jambu kebaikan banyak tetapi dibungkus dengan rapih beda dengan jambu monyet punya satu kebaikan tapi diperlihatkan, hidup harus seperti duren jangan seperti kedongdong, hidup harus seperti Bengkuang,,hidup kita harus sabar jangan cepat marah.

Jurnalis : H Amir