Sebanyak 420 Usulan Diajukan Pada Musrenbang Kelurahan Cigantang Kecamatan Mangkubumi

Fokus Kota Tasik Pemerintahan Sosial

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Kelurahan Cigantang Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Program Daerah (RKPD) tahun 2022 menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Aula Kantor Kelurahan Cigantang, Selasa (19/01/2021).

Pada Musrenbang ini tampak hadir dua orang Anggota Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya yaitu H Murjani,SE.,MM dari Fraksi Partai Gerindra dan H Muhammad Rijal dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, perwakilan dari Bappelitbangda Kota Tasikmalaya, Camat Mangkubumi yang diwakili oleh Kasipem Kecamatan Mangkubumi H Agus Herla, Lurah Cigantang Tasdian, serta tamu undangan lainnya.

Panitia pelaksana Musrenbang Dedi Suryadi,S.Sos.,M.Si menyampaikan sebelum dilaksanakan kegiatan Musrenbang, pihaknya sebelumnya telah melaksanakan kegiatan Pra Musrenbang yang digelar pada hari Minggu (17/01/2021).

” Pada Mustenbang saat ini jumlah usulan yang di ajukan ada sekitar 420 usulan. Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) adalah forum musyawarah antar pemangku kepentingan dalam rangka menyusun rencana pembangunan di tingkat Kelurahan. Menurut saya Musrenbang ini amatlah penting untuk dilaksanakan, selain untuk menampung aspirasi atau usulan pembangunan yang sudah, sedang dan yang akan dilaksanakan. Kami berharap semua usulan yang diajukan dapat direalisasi,” harapnya.