Aneh !! Domba Putih Milik Nurjaman Warga Tegalbuled Bertanduk Lima

0

Pewarta: Rusdi

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Warga Tegalbuled digegerkan dengan adanya seekor domba jantan yang bertanduk lima. Domba tersebut milik Nurjaman (31) warga Kampung Ciwaringin Rt 02 Rw 06 Desa Tegalbuleud, Kecamatan Tegalbuled, Kabupaten Sukabumi.

Nurjaman mengatakan, domba berbulu putih itu berusia lima bulan dengan berat sekitar 15 hingga 16 kilogram. Domba tersebut dibeli Nurjaman dua pekan lalu dari temannya yang masih di Tegalbuleud. “Saat itu membeli borongan atau campuran, dan di antara domba-domba yang dijual, ada yang bertanduk lima, sebelah kiri ada dua, sebelah kanan ada tiga tanduk,” ujarnya kepada wartawan.

Nurjaman tidak mau menjelaskan berapa harga domba itu dia beli dari temannya itu. “Ketika itu saya beli lima ekor, termasuk domba yang bertanduk lima, dari teman masih warga Tegalbuleud dengan harga lumayan mahal,” ucap Nurjaman.
Ia adalah seorang tengkulak domba dan biasa jual beli.

Nurjamanmengatakan domba yang bertanduk lima itu saat ini akan dipelihara. “Sementara, domba yang bertanduk lima akan dipelihara, tidak akan dijual saat ini,” tandasnya.

Baca Juga  Pembangunan Pasar Pelita Rampung Akhir Juni Diskopdagrin Kota Sukabumi Minta Agar Para Pedagang Eks Pasar Pelita Memanfaatkan Kios Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here