Dalam Rangka HUT PDI Perjuangan Ke-50, DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya Gelar Berbagi Makanan Sehat

0

Pewarta : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Bertempat di halaman kantor yang beralamat di Jalan Letnan Harun Kota Tasikmalaya, DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya mengadakan kegiatan berbagi makanan sehat. Dimana kegiatan ini dalam rangka gerakan hidup sehat, dalam rangka HUT PDI Perjuangan yang ke-50 dan Hari Ulang Tahun Ketua Umum PDI Perjuangan yang ke-76 Hj Prof Dr (Hc) Megawati Soekarnoputri, Senin (23/01/23)

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya Muslim, S. Sos.,M.Si menuturkan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-50 PDI Perjuangan bahwa pada hari ini tanggal 23 Januari dan tanggal 28 Januari 2023 harus melaksanakan kegiatan.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini adalah pembagian makanan non beras untuk ibu-ibu, balita dan untuk ibu hamil, jadi ada tiga kategori. Yang diberikan berupa makanan pengganti nasi, ada nila, ada telur, ada pudingpuding dan buah-buahan, juga pembagian sembako untuk masyarakat di sekitar DPC.

Pembagian sembako untuk masyarakat ada sekitar 110 kantong, untuk makanan berupa oyek pengganti nasi itu ada 250, untuk anak-anak balita itu khusus dari singkong terus susu terus ayam, telur, diberikan kepada 25 anak balita dan pemberian ini pun kepada ibu-ibu hamil sebanyak 10 orang. Kenapa sasaran pemberian ini juga kepada ibu hamil dan balita, hal ini dikarenakan di Kota Tasikmalaya masih tinggi angka stunting.

Dengan momentum hari jadi ke-50 PDI Perjuangan, Mudah-mudahan PDI Perjuangan dicintai oleh masyarakat, lebih dekat dengan masyarakat agar nantinya masyarakat dapat memilih PDI Perjuangan.

Pada moment ini pun bertepatan dengan hari ulang tahun Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan Hj Prof Dr ((Hc) Megawati Soekarno Puteri yang ke-76 kami mengucapkan Selamat Ulang Tahun, mudah-mudahan ibu Ketua Umum diberi kesehatan, diberi kekuatan dalam membangun Indonesia ini masyarakatnya bisa sejahtera dan bahagia, “ucapnya.

Baca Juga  Mobil Elf Seruduk Rumah di Desa Kertaangsana Nyalindung Tewaskan Satu Penghuni Rumah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here