Lapangan Bolavolley Kampung Cilingger Desa Sukaraharja Diperbaiki Kembali

0

Pewarta: Iwan

KAB. TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Wakil Ketua DPRD dari fraksi Partai Golkar Erry Purwanto,M.Si bersama bakal calon kepala desa Sukaraharja Kecamatan Sariwangi Andri, beserta para tokoh masyarakat setempat, dibantu karang taruna dan warga masyarakat, laksanakan kerja bakti secara gotong-royong merehab dan memelur lapang voli yang berlokasi di kampung Cilinger kedusunan Cilingger. Minggu (22/01/23).

Dunia olahraga bola volley, bagi anggota dewan yang satu ini kepeduliannya sangat tinggi sekali dan bukanlah hal yang baru lagi, oleh karena dari dulu selalu mengadakan event-event pertandingan bola volley ditingkat desa dan kecamatan yang ada diwilayah kabupaten Tasikmalaya.

Seperti diketahui menurut para ahli kesehatan, bahwa bola volley adalah untuk meningkatkan koordinasi tubuh. Manfaat olahraga voli yang pertama adalah dapat meningkatkan kordinasi tubuh, khususnya koordinasi mata dan gerak tangan, menyehatkan jantung, membentuk otot, meredakan stres, dan membakar kalori.

Olahraga bola volley di Indonesia memang tidak setenar sepak bola atau badminton. Meski begitu, olahraga beregu yang menuntut kerja sama, kekuatan, dan kelincahan tubuh ini punya segudang manfaat bagi kesehatan.

Menurut Andri yang kali ini akan mencalonkan kepala desa Sukaharaja, berpesan bagi warga masyarakat Cilingger penggemar olahraga dan pemain bola volley, harus bangga dan patut kita syukuri dengan senang, nih, ujarnya.

Atas perehaban dan dipelurnya lapangan ini, tak lupa kita ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada Pak Erry Purwanto semoga apa yang menjadi keinginan dan dimaksud, bersama putrinya sukses untuk kembali tampil dalam kancah politik di daerah yang kita cintai, yang jelas warga masyarakat desa sukaraharja akan menjaga dan mendukung sepenuhnya untuk peraihan suara didesa ini,” pungkas Andri.

Baca Juga  Satreskrim Polres Cianjur Berhasil Amankan 7 Orang Diduga Geng Motor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here