Faisal Arif, SH. MH : Bukan Menolak Pabrik, Tapi Pendirian Pabrik Jangan Melanggar Hukum

0

Pewarta : Aep Saepudin

KAB. GARUT. FOKUSPRIANGAN.ID – Pada prinsipnya, Saya selaku warga negara yang baik tentang pendirian pabrik di Cigagade Limbangan, Bukannya menolak pabrik tapi harus sesuai tempat berdirinya pabrik tersebut harus sesuai peraturan dan perundangan yang berlaku di NKRI, Kab. Garut memang betul butuh Pabrik untuk mengurangi pengangguran dan menambah lapangan pekerjaan. Hal tersebut disampaikan Faisal Arif Hidayat, SH, MH. Pada saat mengikuti acara Sawala Ngawangkong Garut Utara Mapag Uga di Sekretariat PM GATRA, Jl. Raya Limbangan Garut Utara, Sabtu, (21/01/2023).

Selanjutnya di tutur Faisal Arif yang juga akan mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Garut dari Partai Demokrat, “Sehubungan dengan proses CPDOB Garut Utara sudah ada di pusat, mari kita secara bersama-sama mendorong dan berjuang sesuai kapasitasnya masing-masing untuk bisa menyakinkan para wakil rakyat yang ada di Senayan, untuk segera bersidang dan memparipurnakan CPDOB-CPDOB yang ada di Jawa Barat, kenapa Papua bisa di mekarkan sedangkan untuk Jawa Barat di berlindung di aturan Moratorium.”Ujarnya.

“Kepada para wakil rakyat yang ada di Dapil 2, saatnya untuk bersama-sama membantu dan meloby orang-orang partai yang ada di pusat untuk meminta kepada pemerintah pusat mencabut Moratorium, Keadilan harus di berlakukan bagi seluruh rakyat Indonesia, Jabar itu jumlah penduduknya sangat banyak tapi jumlah Kabupaten/Kota dan Desanya sangat sedikit di bandingkan dengan Provinsi Jateng dan Jatim, sehingga akan berdampak pada bantuan keuangan dari pusat.” Tutup Faisal Arif.

Baca Juga  KPM di Desa Sariwangi Terima Dana Bantuan Sembako Tunai, Diduga Ada Penggiringan Kesalahsatu Agen E-Warung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here