Ketua Koni Kabupaten Sukabumi Sirodjudin Secara Resmi Menutup Turnamen Voli Komunikasi Solution Cup 2022

0

Pewarta : Eka Lesmana

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sukabumi Sirodjudin secara resmi menutup turnamen Bola Voli Putra yang bertajuk Komunikasi Solution Cup Desa Cibatu Kecamatan Cikembar 2022

Acara turnamen tarkam ini di helat di di lapang Voli cibatu, Desa Cibatu Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi yang di ikuti oleh 2 kecamatan yaitu kecamatan Cikembar, dan Jampang tengah, dengan jumlah peserta sebanyak 16 tim putra.

Acara puncak final voli tarkam tersebut diawali dengan pagelaran budaya sunda tari tradisional jaipong dan pertunjukan pencak silat

Penutupan ini bersamaan dengan pertandingan partai final mempertemukan Ivo Gavoci A dari Desa Padabenghar berhadapan dengan Ivo Tasega dari Cisalak Bojonglopang Kecamatan Jampang Tengah, jalannya pertandingan berlangsung sengit saling kejar – kejaran angka sudah di mulai dari awal set pertama, namun akhirnya tim Tasega dari Bojong lopang berhasil mengungguli ivo Gavoci dengan skor 3-0, dan berhak mendapatkan sejumlah uang pembinaan serta tropi.

Ratusan pasang mata penonton yang datang menyaksikan partai derbi jampang tengah tersebut larut dalam keseruan partai puncak grand final turnamen voli putra, Komunikasi Solution Cup.

Ketua Koni Kabupaten Sukabumi Sirodjudin, dalam sambutannya, memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran panitia, serta pihak-pihak yang telah ikut berpartisiasi sehingga turnamen tersebut bisa sukses digelar.

” Mudah – mudahan dari turnamen ini bisa menghasilkan bibit pemain voli yang akan bisa memperkuat tim voli Kabupaten Sukabumi, hari ini kami Koni Kabupaten Sukabumi menyediakan beasiswa bagi atlet – atlet yang berprestasi, serta sejumlah uang pembinaan perbulan, untuk mereka atlet – atlet yang berprestasi yang telah berjuang mengharumkan Kabupaten Sukabumi” ujarnya, sabtu petang (03/12/22).

Baca Juga  Bupati Sukabumi Ikuti Rapat Paripurna DPRD Pidato Kenegaraan Presiden RI

Turut hadir dalam acara penutupan turnamen Komunikasi Solution Cup 2022 tersebut, ketua Pengcab PBVSI Kabupaten Sukabumi, Kepala Desa Cibatu serta jajaran Muspika Kecamatan Cikembar juga Jajaran Pengurus Koni Kabupaten Sukabumi.

Acara ditutup dengan penyerahan sejumlah uang pembinaan dan tropi oleh Ketua Koni Sirodjudin, kepada tim Ivo Tasega yang telah berhasil menjurai turnamen voli Komunikasi Solution Cup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here