Asep Miranda: Diusia Gabrutas Ke-36, Ke Depan Akan Lebih Selektif Dalam Membangun Pengurus

0

Pewarta ; H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Mengambil tempat di salah satu cafe yang berada di Jalan Ir H Djuanda, telah dilaksanakan kegiatan Anniversary yang ke-36 Gabrutas ( Jaringan Barudak Tasik Hebat), Minggu (04/12/22)

Tampak kegiatan tersebut dihadiri pula Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tasikmalaya Drs Ade Hendar, MM bersama Analisa Ormas LSM bidang Ormas Poldagri Badan Kesbangpol Kota Tasikmalaya Eonni Desiana Sandhi.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Badan Kesbangpol Kota Tasikmalaya Drs Ade Hendar MM mengatakan Pemerintah Kota Tasikmalaya dalam hal ini Badan Kesbangpol Kota Tasikmalaya mengapresiasi dengan diadakannya kegiatan anniversary yang ke-36 Gabrutas.

Kami mengucapkan terima kasih atas undangannya jadi kita tahu kalau hari ini adalah anniversary Gabrutas yang ke-36 tentunya dengan harapan kawan-kawan di Gabrutas ini tetap memelihara hubungan baik dengan Pemerintah dan meningkatkan partisipasi di ruangannya.

“Sebab memang kawan-kawan Gabrutas ini lebih banyak bergerak dilapangan, jadi saya berharap hubungan baik yang sudah terjalin supaya tetap dilanjutkan dan lebih meningkatkan terutama dalam partisipasi pembangunan Kota Tasikmalaya, “harap Ade.

Sementara di tempat terpisah Ketua Umum Gabrutas Asep Miranda menuturkan bahwa pihaknya ke depan akan lebih solid semua anggotanya, program-program yang telah direncanakan akan dilaksanakan dengan lebih giat lagi. Korcam-korcam pun akan diaktifkan kembali.

“Saya sebagai Ketua memiliki harapan seluruh anggota Gabrutas dapat mempererat jalinan silaturahmi dan adanya rasa memiliki bagi setiap pengurus, dan dalam membangun pengurus pun akan lebih selektif lagi,”tandasnya.

Baca Juga  Antisipasi dan Kesiapsiagaan Menghadapi Bencana Alam Muspika Sukaresik Gelar Rapat Koordinasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here