Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Kepada Remaja Laki Laki di Citamiang Seorang Pria Lansia Harus Berurusan Dengan Polisi

0

Pewarta: Rusdi

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Ada-ada saja kelakuan seorang pria lansia yang berumur 57 tahun ini, hingga nyaris diamuk massa gara-gara membuat merah leher seorang remaja laki-laki.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, lansia ini sempat diamankan di pos polisi simpang rel kereta Cijangkar Kota Sukabumi sebelum akhirnya dibawa ke kantor polisi terdekat.

Lansia tersebut diduga melakukan pelecehan seksual kepada remaja laki-laki yang berinisial MIA (14 ) warga Sukaraja.

Korban sempat dibawa oleh pelaku ke satu penginapan yang ada di Cijangkar, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi.
Berdasarkan keterangan salah seorang teman korban yang berinisial A (28), kejadian itu berawal saat MIA bersama anak jalanan sedang nongkrong di sekitaran rel kereta api yang ada di Kampung Cijangkar. “Tiba-tiba pada Selasa (29/11/22) sekitar pukul 04.00 WIB datang seorang pria yang mengaku warga Goalpara berinisial K (57 ),” tutur A kepada wartawan.

A mengatakan, pria itu tidak dikenal sebelumnya. Dia baru pertama kali menghampiri anak-anak jalanan yang tongkrongannya di sekitaran rel kereta api Cijangkar itu. “Baru datangnya tadi subuh, awalnya ngajak ke hotel sama anak-anak jalanan yang cewe, tapi mereka pada kabur,” kata A saat ditemui di lokasi.

Ia menjelaskan saat itu korban diduga diberi minuman keras jenis oleh terduga pelaku. “Kalau disinikan kita welcome siapa aja yang datang, tapi ga tau maksudnya mau gitu. Si korban mungkin dicekok (dikasih minuman keras terus-menerus) habis 3 botol,” ujarnya.

Saat korban dikasih minuman, ucap A, diriny tidak ada di sini. “Tadi pukul 11 siang korban lari ke sini gak pake sendal, ngakunya saat sadar sudah dalam keadaan seperti itu di kamar penginapan, lehernya juga pada merah,” kata A.

Baca Juga  Watimpres RI, Gubernur Jabar, Kapolda Jabar Dan Pangdam III/Siliwangi Hadiri Kirab Merah Putih di Kabupaten Karawang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here