Pimpinan Redaksi FokusPriangan Sebut Terus Menyalurkan Bantuan Untuk Korban Terdampak Gempa Cianjur, Ajak Warga Untuk Donasi

0

Pewarta: Rusdi

NASIONAL. FOKUSPRIANGAN.ID – Tim Peduli Gempa Cianjur FokusPriangan terus menggalang donasi untuk korban terdampak gempa di beberapa kecamatan di wilayah Kabupaten Cinjur.

Pimpinan Redaksi FokusPriangan.id, Andi Mulyana mengatakan pihak sengaja menyasar wilayah pelosok yang belum tersentuh bantuan dari yang lainnya. “Kalau skala nasional, kan bantuan terpusat di Kecamatan Cugenang, kami sengaja menyisir wilayah lainnya, yang juga membutuhkan bantuan, mereka juga rumahnya rusak akibat gempa, dan mengungsi di tenda-tenda pengungsian,” tutur Andi Mulyana.

Menurutnya duka korban bencana gempa Cianjur adalah duka Indonesia.
“Kasihan saudara-saudara kita yang terkena musibah, semoga Allah memberikan kesabaran kepada yang terdampak, satu lagi adanya musibah ini Allah menyentuh hati orang-orang agar memberikan sebagian hartanya untuk disumbangkan buat korban terdampak gempa,” katanya.

Tim FokusPriangan, ucap Andi, masih terus berada di lokasi gempa bersama relawan-relawan lainnya, mengingat masih adanya gempa susulan yang banyak terjadi. “Semoga duka dan musibah cepat berlalu, warga bisa beraktivitas seperti sediakala, tak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dan menyumbangkan hartanya untuk disalurkan ke warga,” ujarnya.

Ia menyebutkan Posko Peduli Bencana Gempa Cianjur dikomandoi oleh Korwil Cianjur, Lukman Hakim. “Dengan adanya Posko Peduli Bencana Gempa Cianjur, memudahkan untuk menyalurkan bantuan kemanusian,” tandas Andi.

Sementara itu, Ketua Karangtaruna Desa Kotawaringin, Ali Reja mengatasnamakan warga mengucapkan terimakasih kepada Media Online FokusPriangan yang telah memberikan bantuan untuk warga korban gempa. “Terimakasih banyak untuk FokusPriangan yang telah memberikan bantuan buat warga terdampak gempa,” kata Ali.

“Terkait dengan upaya pemberian bantuan kepada masyarakat yang terdampak Bencana gempa di Cianjur, kami membuka donasi bagi masyarakat terdampak bencana tersebut. Donasi bapak/ibu dan saudara/i bisa ditransfer via :
No. Rekening BANK BJB: 0100040433100. A/N:MUSTIKA MEDIA PRATAMA.

Baca Juga  Remaja Putri Nekat Naik Tower Sutet,  Dievakuasi Tim Gabungan TNI-Polri dan BPBD Kota Tasikmalaya

Apabila bapak ibu telah melakukan transfer, kami mohon untuk mengirimkan foto bukti transfer ke No. WA Redaksi Fokuspriangan di No.082-318-222-555

Atau Bisa Hubungi: Ipey Lukman (Korwil Cianjur) Di No.Tlp/Wa: +62 821-1875-6910

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here