PP, PAC. Cikalongkulon Bergerak Menyisir Penampungan Korban Gempa Bumi Untuk Salurkan Bantuan

0

Pewarta: Rafli Hidayat

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Ormas Pemuda Pancasila PAC. Cikalongkulon bersama Ranting PP Desa Pakuon Kecamatan Sukaresmi terjun langsung kelapangan menyisir lokasi tempat warga yang terdampak gempa bumi di beberapa desa di kabupaten cianjur,Kamis (24/11/22).

Ketua Ormas Pemuda Pancasila PAC. Cikalongkulon Taufik Haerudin yang akrab dipanggil bang Coet menjelaskan, kami turut berduka cita yang mendalam atas musibah yang menimpa warga Cianjur khususnya pasca goncangan gempa bumi dan kami bergerak bersama anggota menampung donasi yang selanjutnya kami salurkan kebeberapa wilayah di kabupaten Cianjur.

Selain desa Pakuon kecamatan Sukaresmi, Desa Ciherang, Kecamatan Pacet,Kecamatan Cugenang dan wilayah lainnya yang terjangkau di titik bencana,”imbuhnya

H.Abdullah kepala Desa Pakuon, Kecamatan Sukaresmi Kabupten Cianjur Sangat mengapresiasi atas kepedulian Ormas Pemuda Pancasila PAC Cikalongkulon, PP Ranting Desa Pakuon bersama anggotanya yang begitu peduli terhadap warga kami yang terdampak korban gempa bumi bebera waktu yang lalu.

Bantuan ini akan kami salurkan langsung kepada yang berhak nya terlebih warga desa kami yang kena musibah,”ucapnya.

Terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah peduli semoga apa yang diberikan baik tenaga, pikiran dan sebagian harta bendanya semoga menjadi ladang amal ibadah di kemudian hari,”tutupnya.

Baca Juga  Plt Walikota Tasik Pimpin Apel Gabungan Dirangkaikan Penyerahan SK Kepada 23 Orang Pensiun dan Penandatangan Kerjasama Pemanfaatan NIK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here