Cucu Cahyati Siap Menjadi Anggota Legislatif Dari Partai Nasdem

0

Pewarta: Wawan

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Perhelatan Akbar Pesta Demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) Calon Legislatif pada tahun 2024 mendatang sudah pasti akan menarik perhatian dari para politisi di tanah air. terlepas dari itu Artis dangdut ibu kota yang sudah malang melintang di dunia tarik suara yaitu Cucu Cahyati akan ikut meramaikan dalam kontestasi pesta demokrasi dari partai Nasdem Kab.Tasikmalaya.

Meskipun pesta demokrasi (pemilu) masih lama tetapi Cucu Cahyati getol menyapa masyarakat dan simpatisan hal itu dikatakan Cucu Cahyati saat menghadiri undangan pesta ulang tahun Pimpinan Pasar putera Singaparna mandiri H.Asep Ridwan Achmad yang ke 72 Selasa (22/11/22).

Cucu Cahyati mengatakan kalau dirinya mulai rajin mendatangi masyarakat Tasikmalaya dari ujung timur ke barat dan sampai ke pelosok pelosok hal itu dilakukan guna bersilaturahmi kepada masyarakat Tasikmalaya. Bahwasanya saya untuk meraih suara masyarakat yakni dengan hati nurani yang tulus agar hati masyarakat tergugah dan lebih akrab ketika pakai hati nurani segalanya akan menjadi mudah,”ucapnya.

Menjelang Pemilu 2024 menjadi keharusan setiap caleg meminta restu dan dukungan masyarakat di dapilnya masing-masing. Selain untuk lebih mendekatkan dan memperkenalkan diri juga untuk menyerap aspirasi warga di daerah pemilihannya.

Saya terjun ke dunia politik dan berniat menjadi salah seorang Anggota Legislatif karena, diusia saya yang tak muda lagi, saya bertekad ingin selalu berbuat kebaikan.

Dan kebaikan tersebut harus diwujudkan dalam wujud yang nyata ketika saya terpilih sebagai anggota legislatif saya akan mensejahtrakan masyarakat dan melakukan kebaikan, pengabdian kepada masyarakat agar kelak nanti jasa jasa saya dikenang masyarakat jikalau kita berbuat baik nantinya secara otomatis akan dikenang oleh masyarakat,” pungkasnya

Baca Juga  Kapolres Cianjur Tinjau Khitanan Massal Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76

Sementara itu ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tasikmalaya Ade Ikhwan Batara menyatakan bahwa saya sangat apresiasi atas Pencalegan teh Cucu,dan mudah mudahan bisa menjadi anggota Legislatif di tahun 2024 mendatang

Saat ditanya kedatangan Anies Baswedan ke Tasikmalaya Ade Mengatakan bahwa kami apresiasi juga karena kedatangan pak Anies Baswedan salah seorang Calon Presiden (Capres)yang diusung Partai Nasdem mendapatkan sambutan yang luar biasa dari Masyarakat.

Ade Menambahkan tentunya agenda pak Anies kemarin dalam sapari ke tiap pondok pesantren tentunya kami yakin akan mendongkrak elektabilitas partai Nasdem.

Dan kami dari DPD Partai Nasdem Kabupaten Tasikmalaya sudah mulai menghangatkan mesin Partai sampai ke tingkat bawah,serta saya sudah menghimbau kepada para kader Partai agar bekerja keras dan bekerja cerdas guna untuk memenangkan pak Anies Jadi Presiden pada tahun 2024 nanti,”jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here