Pererat Silaturahmi, Rufaji Zahuri Adakan Nobar Piala Dunia Bersama Masyarakat Sumampir

0

Pewarta: Aan.SGT

CILEGON, FOKUSPRIANGAN.ID – Pererat tali silaturahmi Ketua Dewan Pertimbangan Partai Demokrat Rufaji Zahuri sekaligus calon anggota legislatif ini menggelar acara nonton bareng (Nobar) Piala Dunia bersama masyarakat lingkungan Sumampir Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon. Minggu (20/11/2022) malam.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda lingkungan Sumampir, Ketua Peguron Elang Mas, Ketua RT, Peguron TTKKDH serta Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cilegon. Rufaji Jahuri mengatakan dalam kegiatan (Nobar) piala dunia ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar masyarakat.

“Almhamdulillah malam ini saya dapat melakukan silaturahmi bersama warga lingkungan Sumampir sekaligus nonton bareng piala dunia,” ucap Rufaji.

Dirinya berharap kegiatan ini dapat menjadi momentum dalam mempererat hubungan silaturahmi bersama masyarakat serta menambah semangat.

“Nonton bareng piala dunia ini dilakukan karena dilatar belakangi bahwa Partai Demokrat telah menyatu dengan masyarakat. Dengan adanya momentum nonton bareng piala dunia di tahun 2022 ini, masyarakat dapat mempererat tali silahturahmi antar kader Partai Demokrat bersama masyarakat, serta dapat menjadi salah satu cara membangun Kota Cilegon ke arah yang lebih baik lagi dengan cara menjalin komunikasi yang baik pula,” tutup Rufaji Zahuri.

Baca Juga  Apel Bersama: Operasi Pendisiplinan Pelaksanaan Protokol Kesehatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here