Dalam Resesnya Anggota DPRD Subang Fraksi Golkar Elita Budiarti Serahkan Cator

0

Pewarta: Keykey

KAB.SUBANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka menyerap aspirasi warga, anggota DPRD Kab.Subang dari Fraksi Partai Golkar Elita Budiarti dan di dampingi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Reynaldy Putra Andita menggelar reses masa sidang ke 1 di Daerah pemilihan (Dapil) Satu, yang bertempat di Balai Desa Cibogo Lama Kab.Subang. Minggu (20/11/22).

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekmat Kecamatan Cibogo, Kepala Desa Cibogo, Babinsa, Babinkabtimas serta Karang taruna Rw.001 Cibogo.

“Dalam masa reses persidangan ke 1 tahun 2022 tersebut merupakan masa penting untuk menjaring aspirasi dari masyarakat yang memiliki hak suara dari dapilnya terutama dari Dapil satu meliputi tiga kecamatan yakni kecamatan Subang, Kecamatan Cibogo dan Kecamatan Cijambe.

Sebelum melakukan tanya jawab Elita Budiarti selaku Anggota DPRD Kabupaten Subang sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Subang nenjelaskan terlebih dahulu terkait reses serta fungsi kinerja dari komisi di berbagai bidang.

Terkait penyampaian tersebut semua dijelaskan secara detail kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan reses yang berlangsung selama 1 jam lebih.

Kemudian dilanjutkan sesi tanya jawab kepada masyarkat Erlita Budiarti melontarkan pertanyaan siapa ketua umum partai Golkar dan siapa calon Presiden di tahun 2024 dari partai Golkar dijawab dengan teriakan ibu ibu yang hadir kompak menjawab bapak Airlangga Hartarto.

Kemudian sesi tanya jawab di ikuti oleh salah satu anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Reynaldy Putra Andita usai tanya jawab masing masih di berikan hadiah berupa uang Rp.Lima puluh ribu rupiah hingga Rp.100.000 seratus ribu rupiah.

Usai sesi tanya jawab Erlita Budiarti secara simbolis menyerahkan bantuan cator kepada Bina taruna Rw.001 kampung Cibogo Subang tidak hanya cator yang di berikan melalui aspirasi masyarakat Cibogo Erlita Budiarti bangun TPA dan pengecoran jalan.

Baca Juga  Terkait Aksi Penanaman Pohon Pisang Ditengah Jalan : Dewan Beharap di Prioritaskan Nomor Satu di Dinas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here