Atlet PBSI Garut Sumbangkan 1 Medali Perunggu

0

Pewarta : Aep Saepudin

KAB.GARUT. FOKUSPRIANGAN.ID – Salahsatu Cabang Olahraga yang mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jawa Barat adalah Bulu Tangkis. Dari sekian lama menunggu, akhirnya di Era Kepemimpinan H. Bejo Siswoyo, Cabor Bulu Tangkis telah berhasil membawa medali perunggu untuk kontingen Kab. Garut.

Ketika di konfirmasi kepada H. Bejo Siswoyo STP, M.Pd selaku Ketua PBSI Kab. Garut, Selasa, (15/11/2022) melalui sambungan cellulernya membenarkan bahwa salahsatu atlet Bulutangkis bernama Destria Cahaya Purnama telah menyuguhkan/meraih medali perunggu untuk Kab. Garut.”. Ujarnya penuh semangat.

Selanjutnya di tuturkan Bejo Siswoyo bahwa ini salahsatu prestasi yang telah di raih atlet Bulutangkis dari Kab. Garut yang telah sekian lama di nanti-nantikan, akhirnya tercapai juga, namun kami mohon maaf belum bisa memuaskan warga masyarakat Kab. Garut, belum bisa meraih medali emas/perak, tapi walaupun baru meraih medali perunggu, ini sudah menjadi kebanggaan buat PBSI Garut. Semoga dapat menambah semangat dan motivasi bagi rekan-rekan atlet bulutangkis yang lainnya untuk lebih giat lagi latihan/uji tanding sehingga pada PORPROV berikutnya bisa meraih medali emas/perak. Ucapnya penuh optimis.

“Pada kesempatan ini, kami atas nama PBSI Garut mengucapkan terimakasih kepada Pemkab. Garut dan KONI Garut yang telah memberikan kepercayaan kepada kami, inilah kemampuan yang bisa kami suguhkan untuk Kab. Garut, manusia hanya bisa merencanakan, tapi semuanya kita kembalikan kepada Allah juga yang menentukan, kewajiban kita adalah berikhtiar yaitu latihan yang rutin dan uji tanding se-sering mungkin.” Imbuhnya.

Baca Juga  Di Hari Raya Idul Adha 2022 Polres Sukabumi Kota Sembelih 7 Ekor Sapi dan 17 Ekor Kambing Kurban

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here