Nanti Malam dan Besok Jaya Tampil Asal Tanjungbalai DA5 Indosiar Ajak Masyarakat Beri Dukungan

0

Pewarta: Gani

TANJUNGBALAI. FOKUSPRIANGAN.ID – Kontestan Dangdut Academy 5 Indosiar Jaya asal Tanjungbalai nanti malam dan besok malam Pada Senin, Selasa (14/15 November 2022) kembali tampil menunjukkan kebolehannya di top 12 besar menuju ke 8 besar.

Ajang pencarian bakat ini membutuhkan SMS dukungan/VOte melalui Lazada untuk tetap berada dalam posisi aman hingga ke babak Final nantinya.

Untuk itu, Jaya mengajak seluruh lapisan masyarakat Indonesia, khususnya warga Tanjungbalai, Asahan, Batubara untuk mendukung melalui SMS Ketik DA (spasi) JAYA kirim ke 97288 Dan juga Vote melalui aplikasi Lazada.

ā€œHari ini, Senin Jaya akan Perform. Pukul 20.00 di Indosiar. Mohon dukungan Doa & SMS ya, ketik: DA (spasi) Jaya kirim.ke 97288,”Ungkap jaya.

Terpisah Linda Orang Tua jaya DA5 mengajak masyarakat untuk mendukung jaya dan bapak walikota Tanjungbalai mengajak masyarakat nonton bareng (Nobar) di rumah dinas pendopo Walikota Tanjungbalai pada malam ini dan besok malam.

“Saya mengajak masyarakat Indonesia khususnya Tanjungbalai, Asahan, Batubara untuk mendukung Jaya DA5 dan Bapak H.waris Thalib Walikota Tanjungbalai mengajak kita semua nonton bareng (Nobar) pada malam ini dan besok malam Terbuka untuk umum di rumah dinas pendopo Walikota Tanjungbalai,”Pungkasnya.

Baca Juga  Hujan Deras Disertai Angin Kencang Rusak 42 Bangunan di Lengkong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here