Milad ke 5 FokusPriangan di Gelar di Pangandaran Dengan Memberikan Santunan kepada Anak Yatim

0

Pewarta: Rusdi

PANGANDARAN. FOKUSPRIANGAN.ID – Milad ke 5 Media Online Fokus Priangan.id tahun 2022 digelar di salah satu Hotel di Pangandaran, dihadiri oleh seluruh wartawan di Kab./Kota se-Jabar bersama Stap Redaksi beserta keluarganya duduk bersama untuk melakukan do’a bersama untuk kemajuan dan kesuksesan Fokuspriangan.

Selain itu, panitia juga menggelar evaluasi program liputan bagi tim liputan sehingga kehadiran informasi dari FP menjadi yang pertama di terima oleh Public/Masyarakat.

Meski disituasi sulit seperti ini, FokusPriangam menyelenggarakan Milad FP ke 5 di pantai timur Pangandaran dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu, Minggu (13/11/22). Pemberian santunan anak yatim diberikan langsung oleh Pimpinan Redaksi, Andi Mulyana.

Dalam sambutannya, Pimpred mengucapkan terimakasih kepada para Jurnalis dari Kab./Kota dan dari luar kota yang telah bekerja keras bekerja cerdas dan bekerja tuntas sehingga sekecil apapun kejadian di masyarakat selalu terpublikasikan di FB.

Selain itu, Andi Mulyana, juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah hadir di acara milad. “Terimakasih kepada rekan-rekan yang telah hadir ke acara ini, bagi yang berhalangan atau sakit, semoga cepat sembuh, dan tahun depan bisa hadir di acara milad yang ke 6,”katanya.

Tak lupa, ia mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak yang telah membantu, agar terlaksananya kegiatan ini.

Andi Mulyana mengatakan, td malam perhelatan milad digelar dengan potong nasi tumpeng yang digelar secara sederhana tetapi khidmat. “Alhamdulilah pada malam tadi telah di gelar tawasulan dan pembacaan do’a tasyakur binikmat, semoga kedepan FP bisa lebih maju, lebih eksis dan lebih sejahtera para jurnalisnya,” ujarnya penuh harap.

Andi Mulyana pun menuturkan, untuk tahun 2023 acara Milad yang ke 6 semoga lebih gebyar lagi, untuk tuan rumahnya di percayakan kepada Aep Saepudin Biro Kab. Garut. “Pokoknya kita harus tetap semangat dan optimis untuk menjadikan media online Fokus Priangan sebagai Inspirasi untuk semua dan menjadi salahsatu media online yang pertama di konsumsi oleh masyarakat/netizen,” tegasnya penuh optimis.

Baca Juga  Viral di Medsos Seorang Pria Diduga ODGJ Shalat di Tengah Jalan Depan Terminal Tipe A KH Ahmad Sanusi Kota Sukabumi

Sementara Aep Saepudin selaku Biro FP Kab. Garut mengaku siap milad tahun depan digelar di Garut. “Insya Allah Pada Milad ke 6, Kabupaten Garut siap untuk menjadi tuan rumah, nanti akan di suguhkan agenda acara yang penuh makna, gebyar, meriah dan menghibur dengan menampilkan artis terkenal kota dodol Garut Rhoma Irama KW.2 ,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here