Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Buka Rakerda dan Dikpol Kabupaten Cianjur

0

Pewarta: Tubagus

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kab.Cianjur menggelar Rapat Kerja (Raker) dan pendidikan politik yang bertempat di salahsatu hotel di wilayah Kecamatan Pacet pada Jumat (05/08/22).

Dalam kesempatan itu turut hadir, Ketua DPD Golkar Jawa Barat TB Ace Hasan Syadzily Bersama Sekertaris H.M.Q Iswara juga Ketua DPD Partai Golkar Cianjur TB Mulyana Syahrudin di dampingi Sekertaris Asep Iwan Gusniardi Beserta para petinggi Partai pendukung Koalisi Indonesia Bersatu.

Ketua DPD Golkar Jawabarat TB.Ace Hasan Syadzily, mengatakan, kewajiban Partai harus merumuskan program kerja serta langkah langkah kemenangan yang kongkrit untuk target berapa kursi yang akan di dapat pada Pemilu 2024 Nanti,”katanya.

Ace Hasan Syadzily, meneruskan ” Kita sudah komitmen dan bertekad Untuk memenangkan tiga hal, yang pertama kemenangan di Pileg 2024, kedua adalah menjadi pemenang dalam Pilpres dan terakhir menang dalam Pilkada,”ujarnya.

Lanjut Ace Hasan, namun dalam Raker ini kita pastikan bahwa fokus buat Kemenangan dalam Pileg dan Pilpres, dan untuk Kabupaten Cianjur minimal harus mendapat 11 Kursi, kalau kita ingin mendapatkan ketua DPRD, hitungannya realistis, Partai Golkar di Lima Dapil Cianjur pada Masing – masing Dapil harus dapat 2 Kursi, Plus Wilayah selatan harus mendapat 3 Kursi, sudah tentu nilai hitungan total jenderal jadi 11 Kursi,”imbuhnya .

“Dalam kaitan itu, maka forum Rakerda ini Harus bisa memastikan bagaimana langkah – langkah kemenangan yang terukur dan sistematis untuk mendapat 11 kursi, dengan cara bahwa fungsionarisnya harus dipilih orang – orang yang kuat serta mengakar dan memiliki potensi kemengan pada Dapil itu sendiri, kami juga meminta pada seluruh Kader untuk sudah mensosialisasikan, bahwa bapak Erlangga sebagai calon Presiden Indonesia Dari Partai Golkar, karena masa pemilihan Presiden berbarengan dengan pemilihan Legislatif dan kalau hitungan hari ini sudah 558 hari, artinya sudah didepan mata kita, para Kader di Cianjur harus sudah serius dalam kontek kemenangan nanti,”imbuhnya.

Baca Juga  Desa Mekarsari Salurkan BLT APBD Kabupaten Ciamis Pada Warga Terdampak Covid-19

Masih katanya, untuk partai Golkar dalam situasi yang sulit di tahun 2004, kita pernah mendapatkan 17 kursi, maka saya menyakini kalau para kader memiliki etos yang kuat serta kerja keras, Insya Allah kita pasti akan meraih kemenangan, setidaknya 11 Kursi tersebut.” Kita sepakati, bahwa Koalisi sudah digariskan oleh DPP Partai Golkar yang mana kami sudah menyatukan diri dengan Koalisi Indonesia Bersatu, dengan proses penanda tanganan KIB, itu merupakan kebijakan dari Pusat Ke Provinsi, sampai tingkat Kabupaten. Maka kita harapkan Koalisi ini sudah mulai bekerja dan mulai menancapkan kuku nya, sehingga KIB semakin kuat, Kami menyakini bahwa Golkar Kabupaten Cianjur solid, dengan di tunjukan dengan menjalankan agenda Partai, salah satunya menuntaskan musyawarah untuk tingkat Kecamatan, Desa dan nanti 2024 sudah harus memilki kelompok Kader tingkat Rt, Rw sampai tingkat TPS, tidak ada yang bisa menggoyang Golkar, dari itulah kita harus kompak dan harus semakin solid, kalau tidak solid dan kompak tidak mungkin kita akan menang,”tegasnya.

Sementara, anggota Koalisi Indonesia Bersatu Kabupaten Cianjur, Jimy Perkasa, mengatakan. Hari ini tiga Partai Politik Berikrar berkaitan dengan adanya nota kesepahaman yang telah di bangun oleh pimpinan pusat partai kami masing masing.” Alhamdulilah kali ini kita bisa mensuseskan dan mensosialisasikan hasil kesepakatan KIB serta terus memperjuangkan program program yang di siapkan KIB Kabupaten Cianjur, tentunya ini merupakan hal sangat baru, tapi Kenapa di lakukan di sini, karena Koalisi ini di ibaratkan perempuan seksi, dimana KIB merupakan 3 Partai Politik yang hari ini bisa memberangkatkan calon Presiden dan wakil presiden,”kata Jimy.

“Koalisi Indonesia Bersatu berharap, bagaimana kedepan termasuk di Cianjur, KIB akan terus mensosialisasikan, baik program dan tentunya akan mengawal sampai sejauh mana program KIB dari pusat sampai Ke daerah.

Baca Juga  Mendukung Program Kegiatan Ketahanan Pangan Nasional Pemdes Sukatani Dan Camat Pacet Berikan Bibit Unggul Ke Petani

” Langkah Pertama, kita satu pemahaman dengan pusat bahwa KIB bagian yang tidak dapat di pisahkan berkaitan dengan persoalan Koalisi Indonesi Bersatu, langkah kedua Kita akan terus melakukan silaturahmi dalam Partai masing masing, selanjutnya Kami juga akan membangun kebersamaan untuk Ke 3 Partai KIB,”ujar Jimy.

Lanjut Jimy, untuk persolan Pilkada tidak di bahas dalam KIB, tapi ini adalah pencerminan ketika KIB berdiri, kita sudah satu paham, bagaimana menyelesaikan program pertama yaitu Pilpres dan kita akan berpikir gimana caranya Pilpres yang Kita bangun hingga pemikiran bersama untuk kepentingan Cianjur dan Indonesia secara umum, kalau bicara Pilkada Kedepan, Partai Persatuan Pembangunan pada Pilkada kemarin saja sudah bersatu dengan Golkar dan PAN,”imbuhnya.

Terpantau di lokasi Rakerda dan Dikpol DPD Partai Golkar, beberapa anggota DPRD Cianjur ( KIB ) H.Asep Iwan Gusniardi, H.Erlan Firmansyah, H.Cecep Syaepudin Zuhri, Jimy Perkasa serta M.Isnaeni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here