FAGAR Cisurupan Gelar Pembinaan Anggota Oleh DPP FAGAR

0

Pewarta: Aep Saepudin

KAB.GARUT. FOKUSPRIANGAN.ID – Bertempat di SDN 2 Cisurupan, Sabtu, (6/8/22), sekitar 130 guru honorer telah mengikuti pembinaan untuk para anggota Forum Aliansi Guru dan Karyawan (FAGAR) Kec. Cisurupan oleh DPP FAGAR Kab. Garut dan Korwil UPT. Kec. Cisurupan.

Dari DPP FAGAR hadir Adeng Sukmana, S.Ag, MM selaku Ketua Umum, Elis Sholihah selaku Wakil Bendahara, Ketua dan para Pengurus DPC FAGAR Cisurupan serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Rudiyana Alamsyah selaku Ketua DPC FAGAR Cisurupan mengucapkan terimakasih kepada Pengurus DPP FAGAR, Kepala Korwil UPT. Cisurupan, para pengurus yang telah bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas untuk suksesnya acara pembinaan, semoga dapat memberikan pencerahan dan pencerdasan buat para anggota mengenai ruh perjuangan dari DPP FAGAR dalam merubah status guru honorer menjadi ASN P3K. Ujarnya penuh semangat.

Sementara Adeng Sukmana dalam pengarahannya menjelaskan tentang sejarah awal dari pendirian FAGAR, tentang tunjangan insentif untuk para guru honorer mulai dari Rp. 60.000/bulan, 100.000, 200.000 sampai sekarang naik jadi Rp. 300.000, ini semua tidak semudah membalikan telapak tangan tapi perlu adanya perjuangan dan kerja keras dari seluruh pengurus dan anggota FAGAR.”Ungkapnya.

Lebih lanjut Adeng Sukmana menjelaskan tentang kuota CASN P3K untuk tahun 2022, “alhamdulilah berkat kerjasama dari semua pihak akhirnya kuota 3.326 telah di ajukan revisi oleh Pemkab. Garut ke Menpan RB, semoga semuanya bisa lulus dan di terima tanpa tes lagi.” Imbuhnya penuh diplomasi.

Diakhir sebutannya Ketum DPP FAGAR menghimbau agar para anggota jangan mudah menerima informasi yang belum jelas sumbernya, kita percayakan kepada Pemkab. Garut yang telah mengajukan revisi kuota CASN P3K ke Pusat, insya Allah kalau ada informasi nanti akan di informasikan kepada para Ketua DPC, kemudian Ketua DPC akan menyampaikannya kepada para anggotanya. Paparnya penuh,”harap.

Baca Juga  Pacaran Tiga Tahun : Pria Ini Biarkan Cewenya Jual Diri Melalui Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here