Tukang Ojeg yang Ditemukan Warga Nyaris Jasadnya Menjadi Tengkorak, Keluarga Besar Ormas Gasak 46 Sc Meminta Polisi Usut Tuntas

0

Pewarta: Eka Lesmana

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Salman (35), seorang┬átukang ojek pangkalan yang ditemukan sudah tak bernyawa di jurang yang berada tak jauh dari jalan Provinsi ruas Loji-Puncak Darma, tepatnya Kampung Balewer, Desa Girimukti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, pada Rabu, 3 Agustus 2022 lalu.

Diketahui selain berprofesi sebagai tukang ojek pangkalan, Salman merupakan anggota aktif organisasi sosial kemasyarakatan (Ormas) Gerakan Anak Sukabumi Anti Ketidak Adilan (Gasak 46 SC) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Simpenan.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) Gasak 46 Sc Kabupaten Sukabumi, Budi Abuy. “Kami atas nama pengurus DPW dan Keluarga Besar Gasak 46 Sc Sukabumi turut berbela sungkawa atas meninggalnya anggota kami saudara Salman, yang diduga menjadi korban pembegalan,” ucapnya, kepada FokusPriangan.id, Jumat (5/8/22).

Budi berharap, semoga almarhum diterima iman Islam nya diampuni segala dosanya dan keluarga yang di tinggalkannya diberikan kesabaran dan ketabahan atas musibah ini. “Kami atas nama keluarga besar Gasak 46 Sc Sukabumi meminta kepada pihak kepolisian untuk segera mengungkap pelakunya kalau memang ini korban pembegalan, kemudian ditangkap dan diadili sesuai dengan perbuatannya bila perlu hukum seberat – beratnya karena ini sudah menghilangkan nyawa orang,” tegas Budi.

Perlu diketahui, ucap Budi, Almarhum Salman meninggalkan istri dan anak berusia 8 tahun serta 1 orang anak lagi yang masih berada dalam kandungan dengan usia kandungan baru sekitar 3 bulan. “Sekali lagi kami memohon kepada pihak yang berwajib untuk mengusut tuntas peristiwa penemuan mayat almarhum Salman ini,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, warga Kampung Balewer Desa Girimukti Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki yang kondisinya nyaris sudah menjadi tengkorak di dasar jurang, jalur Ciletuh – Palabuhanratu, Rabu (3/8/22).

Baca Juga  Kasat Binmas Polres Garut Giat Pembinaan Anggota Satpam

Kemudian identas mayat terungkap atas nama Salman (35), Seorang tukang ojeg pangkalan di Bagbagan Kecamatan Simpenan.

Sebelumnya, Salman dilaporkan hilang oleh pihak keluarga pada Sabtu, 23 Juli 2022. Informasi terakhir, Salman terakhir kali diketahui mengantarkan seorang penumpang laki-laki dari pangkalan ojek Jembatan Bagbagan, Kecamatan Simpenan, menuju arah Girimukti (Jampang) pada Sabtu itu sekitar pukul 15.00 WIB.

Editor: Rusdi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here