Info Penempatan CASN P3K Lulus PG, itu Hoaxs …?

0

Pewarta: Aep Saepudin

KAB. GARUT. FOKUSPRIANGAN.ID – Rumor tentang penempatan formasi bagi CASN P3K yang telah lulus PG di Kab. Garut rame dan menjadi perbincangan hangat diantara para guru honorer baik yang sudah lulus PG ataupun yang belum, simpang siur tentang jumlah kuota pun jadi perdebatan antara 857 atau 3.326, sehingga pihak DPP FAGAR mengambil sikap untuk menanyakan langsung ke pa Andika selaku orang yang berkomponten di Ditjen GTK. Jumat (05/08/22).

Ma’mol selaku Waketum DPP FAGAR, memberanikan diri untuk menanyakan langsung ke Pa Andika melalui pesan singkatnya, menulis ;

“Asswwb. Mohon maaf Bapak, beredar info meresahkan teman-teman terkait penempatan teman-teman yang lulus PG, di Garut masih 857, sementara lulus PG di Garut 3.330, sesuai usulan revisi dari Pemkab Garut. Mohon tanggapan dari Bapak. Matur suwun Bapak”.

Kemudian langsung di jawab dengan kalimat, “Masalah sudah selesai kemarin. Jangan membuat rusuh kembali. Hargai hasil kolaborasi dengan Pemda.”.

Dengan balasan tersebut, Ma’mol meminta kepada para guru honorer untuk tidak resah dan jangan langsung percaya info yang belum jelas ke absyahan dan sumbernya, kita harus tenang dan bersikap dengan penuh ke hati-hatian, kita harus harus menghargai jerih payah dari para pengurus DPP FAGAR bersama Bupati, Sekda, BKD, Disdik dan Anggota Komisi 1 DPRD Garut.”. Imbuhnya penuh harap.

“Patokan informasi yang harus kita terima adalah dari Menpan RB tentang Kuota CASN P3K, Sedangkan untuk penempatan kita tunggu terima dari dinas instansi terkait yang ada di Pemkab. Garut.” Ujarnya tegas.

Baca Juga  Warga Kampung Cibantar Desa Mekasari Bergotong Royong Bersihkan Bahu Jalan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here