Warga Ruko IBC Garut akan Punya Mushola

0

Pewarta: Asep Saepudin

KAB.GARUT. FOKUSPRIANGAN.ID – Apa yang di nanti-nantikan oleh warga pemilik Ruko IBC Garut untuk memiliki Musholla sebentar lagi akan menjadi kenyataan, warga akan bisa melaksanakan shalat fardhu lima waktu setiap saat, pembangunan awal Mushola tersebut telah di mulai pada tgl 2 April 2022 , dimana peletakan batu pertamanya oleh Bupati Garut bersama Kapolres Garut.

Ketika tim liputan melihat langsung pembangunan Mushola tersebut sudah hampir 90% selesai, tinggal pengecetan dan perapihan.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Ambu Rita Laraswati selaku Ketua RT. 06 di Resto Sunda No.13 IBC Garut, Kamis, 4 Agustus 2022.

Selanjutnya di jelaskan Ambu Rita Laraswati bahwa pembangunan musholla tersebut berkat hasil swadaya masyarakat, pemilik ruko, perusahaan lising, perkantoran, Kapolres Garut, Pemda dan para donatur dari warga luar IBC, alhamdulilah terkumpul sekitar 200 juta lebih, untuk itu kami mengucapkan terimakasih kepada Bpk. H. Bukhori, selaku Ketua Pembangunan Musholla dan para pihak yang tidak bisa kami sebutkan namanya, Alhamdulilah mereka telah membantu proses pembangunan musholla baik berupa harta, tenaga dan pikiran, semoga menjadi amal kebaikan di akhirat nanti.”Ujarnya.

Diakhir pembicaraan, Rita Laraswati yang juga di percaya sebagai Ketua Paguyuban Pemilik Ruko IBC Garut menuturkan bahwa peresmian Musholla tersebut insya Allah akan di laksanakan pada tgl 17 Agustus 2022 oleh Bupati bersama Kapolres Garut, semoga bisa berjalan dengan aman, lancar dan sukses.”. Imbuhnya penuh harap.

Baca Juga  Hanya di Tinggal 1 Menit, Motor Warga Cidunak di Gasak Pencuri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here