Kader Demokrat Sukabumi Bertekad Jadikan AHY Jadi Presiden Atau Wakil Presiden

0

Pewarta: Rusdi

SUKABUMI.FOKUSPRIANGAN.ID -Jelang Pemilu 2024, sejumlah nama digadang-gadang akan mencalonkan ataupun dicalonkan menjadi Capres dan Cawapres.

DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi Iman Nugraha mengatakan, bahwa kader Demokrat di Kabupaten Sukabumi menginginkan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY menjadi presiden atau wakil presiden di Pemilu 2024 nanti. AHY namanya muncul dan disebut-sebut akan berdampingan dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. “Insya allah kita akan menjadikan ketua umum mas AHY sebagai Presiden atau Wakil Presiden,” jelas Iman, Kamis (4/8/22).

Tak hanya itu, ucapnya, Demokrat juga bertekad untuk menjadi partai pemenang di Kabupaten Sukabumi dalam Pemilu 2024. Iman mengatakan, dirinya sebagai Ketua baru di DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi ingin mengulangi kejayaan tahun 2009 silam..”Sebagai pemegang kekuasaan baru di DPC Demokrat Kabupaten, karena Demokrat hari ini hanya 4 kursi, tantangan saya kewajiban saya adalah meningkatkan raihan kursi, raihan suara, saya kira itu tantangannya, Demokrat pernah jadi pemenang dan ketika hari ini saya insya allah Demokrat harus mengulang kejayaan di 2009,” tandasnya.

Baca Juga  Dua Siswa SSB Tersambar Petir Saat Beristirahat Latihan Sepakbola

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here