Kapolres Tanjungbalai Kunjungi Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Tanjungbalai

Nasional Sosial

Pewarta: Gani

TANJUNGBALAI. FOKUSPRIANGAN.ID – Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK.MM, mengunjungi Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Tanjungbalai dan di terima langsung oleh Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Tanjungbalai Roni L. Parningotan Sitanggang S.Sos. MAP. Kunjungan tersebut dilaksanakan Rabu (3/8/2022) sekitar Pukul 10.00 Wib di ruangan kerja Kepala Kantor Pertanahan Tanjungbalai.

Kakan BPN Tanjungbalai dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Tanjungbalai yang sudah menyempatkan waktu berkunjung ke kantor BTN Kota Tanjungbalai.

“Kami berterima kasih kepada Kapolres Tanjungbalai yang awalnya kami yang seharusnya hari ini berkunjung ke Polres Tanjungbalai namun bapak Kapolres menyempatkan waktu untuk hadir ke kantor kami. Saya baru Satu Bulan Tiga Minggu di Tanjungbalai dan untuk Mafia Tanah di Kota Tanjungbalai cukup banyak,” Kata Roni.

“Kami bermohon kepada bapak Kapolres agar dapat mambantu kami untuk bekerja sama dalam menyelesaikan berbagai permasalahan dilapangan. Kami juga siap bekerja sama dengan Polres Tanjungbalai dalam hal mendukung kesuksesan pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian,” Terangnya mengakhiri.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tanjungbalai juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Kepala Kantor BPN sudah menerima kunjungan kami di Kantor ini.

“Dalam permasalahan-permasalahan yang datang dari para mafia tanah agar BPN Tanjungbalai menghadapinya dengan penuh prosedur yang berlaku di Badan Pertanahan Nasional Tanjungbalai.
Kami akan lebih memperhatikan dan akan menindak lanjuti para mafia-mafia tanah di Kota Tanjungbalai yang tidak sesuai dengan aturan hukum yang berlaku,” Ucap Yusuf Afandi.

“Kami juga siap mendukung dan bekerja sama dengan pihak BPN Tanjungbalai dalam menghadapi permasalahan tanah di Tanjungbalai untuk memberikan dampak baik bagi kemajuan Kota Tanjungbalai,” Pungkas AKBP Ahmad Yusuf Afandi.

Hadir dalam kegiatan kunjungan tersebut adalah Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM. Kepala Kantor Pertanahan Tanjungbalai Roni L. Parningotan Sitanggang S.Sos. MAP. Kasat Reskrim AKP Eri Prasetiyo, SH. Kasat Intelkam AKP JF. Simanjuntak.
Kasubbag Tata Usaha April Linda ST. Kasi Penetapan Hak dan Pendaftaran Kusniarti SH. Kasi Pengadaan Tanah dan Pengembangan Buchari SE dan Kanit Reskrim Ipda M. Reza Fahrurrozy S.TrK.