Ribuan Warga dan Wisatawan Kab. Pangandaran Mengikuti Acara Jalan Sehat

0

Pewarta: Dede Irwan

PANGANDARAN. FOKUSPRIANGAN.ID – Ribuan warga dan wisatawan di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat memperebutkan sepeda motor pada acara jalan sehat, Selasa (5/7/22).

Acara tersebut adalah kerja sama antara Perhimpunan Hotel dan Restoran atau PHRI Pangandaran dengan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI).

Pihak panitia sudah menyiapkan hadiah utama berupa sepeda motor. Sementara untuk pengundian hadiah secara transparan dengan disaksikan oleh seluruh peserta.

Ketua PHRI Pangandaran, Agus Savana mengatakan, pihaknya tahun 2021 lalu meng-cancel Acara Jalan sehat tersebut untuk sementara waktu. Hal tersebut karena pada waktu itu kondisi masih pandemi Covid-19.

“Agenda Jalan sehat kembali kita gelar, mengingat pangandaran dalam keadaan normal dari pandemi Corona,” Kata Agus.

Sementara itu, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Pangandaran Hj. Tini Nurmalasari, S. Sos., M. Si., menyampaikan bahwa kegiatan Jalan sehat merupakan salah satu cabang olahraga.

“Oleh Karena itu, saya sangat mendukung dan mengapresiasi Atas terselenggaranya Acara Kegiatan jalan sehat, yang di gelar oleh PHRI Kabupaten Pangandaran.”Ucap Hj. Tini

Baca Juga  Jumat Curhat Bersama Kapolres Sukabumi Kota

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here